ADVERTISEMENT

Spoiler Snowdrop Episode 10, Yoo In Na Tega Lakukan Ini ke Jisoo Blackpink

Eny Kartikawati - wolipop Minggu, 16 Jan 2022 15:00 WIB
Snowdrop episode 10 Spoiler Snowdrop episode 10. Foto: Dok. JTBC
Jakarta -

Drama Korea Snowdrop episode 10 tayang Sabtu (15/1/2022) malam membuat penontonnya terus dilanda kecemasan. Sebab Yoo In Na yang telah ketahuan identitasnya sebagai mata-mata Korea Utara, tega melakukan hal ini kepada Jisoo Blackpink.

Dalam Snowdrop, Yoo In Na awalnya berperan sebagai Kang Chung-Ya, seorang dokter yang menjadi selingkuhan petinggi Korea Selatan. Namun pada episode berikutnya identitasnya yang lain terungkap, dia merupakan agen rahasia Korea Utara dan menjadi mata-mata di Korsel.

Sinopsis Snowdrop episode 10, setelah Yoo In Na meledakan bom di asmara kampus khusus wanita, para sandera dikumpulkan di area lobi. Sebab area ruang makan asrama hancur terkena bom yang meledak.

Para petinggi pemerintahan dan anggota agen rahasia Korea Selatan pun panik saat bom meledak. Mata-mata Korea Utara dituding melanggar kesepakatan yang seharusnya mempertahankan sandera hingga hari pemilihan presiden. Untungnya tak ada korban jiwa dari ledakan bom tersebut.

Snowdrop episode 10Snowdrop episode 10 Foto: Dok. JTBC

Setelah ledakan bom, Yoo In Na menyadera tiga orang yang dianggap sebagai biang keladi aksi kabur para sandera hingga memaksanya meledakan bom. Tiga orang itu adalah Eun Yeong-Ro (Jisoo Blackpink), kepala asrama, Pi Seung-Hee dan Lee Gang-Mu. Yoo In Na membuat ketiganya dikurung di ruangan berbeda dari sandera lainnya dan mereka juga tidak akan diberi minum.

Plot Twist Menjelang Akhir Snowdrop Episode 10

Pada episode 10 Snowdrop diperlihatkan momen Eung Yeong Ro semakin membenci Lim Soo Hoo (Jung Hae In). Bahkan Yeong Ro membuang kalung pemberian Soo Hoo. Padahal kalung tersebut menurut Soo Hoo adalah benda paling berharga dalam hidupnya dan rela diberikannya pada Yeong Ro.

Snowdrop episode 10Snowdrop episode 10 Foto: Dok. JTBC

Soo Hoo kemudian mengetahui fakta sebenarnya dari kesepakatan yang dibuat pemerintah Korea Utara dan Korea Selatan. Demi mendapatkan uang Rp 300 juta dari pemerintah Korsel, pemerintah Korut memerintahkan agen rahasia mereka mati bersama para sandera, artinya itu termasuk Soo Hoo dan Yeung Ro.

Snowdrop episode 10Snowdrop episode 10 Foto: Dok. JTBC

Bertekad menyelamatkan wanita yang dicintainya, Lim Soo Hoo melakukan hal tidak terduga di menit-menit akhir Snowdrop episode 10. Dia membebaskan agen rahasia Korea Selatan, Lee Gang Mu yang kemudian menodongkan pistolnya pada Kang Chung-Ya (Yoo In Na).

Selain aksi tak terduga Lim Soo Hoo, Snowdrop episode 10 juga menghadirkan aksi Kim Hye-Yoon yang berperan sebagai Gye Bun-Ok. Dr. Kang memintanya menjadi mata-mata untuk Korut dengan mengawasi para sandera.

Snowdrop episode 10Snowdrop episode 10 Foto: Dok. JTBC

Kesempatan ini dijadikan Gye Bun-Ok sebagai aksi balas dendamnya setelah selama bekerja di asrama wanita dirinya disepelekan oleh para mahasiswi. Dia pun menodongkan senjata pada Ko Hye-Ryeong yang sering menghinanya.

Itulah spoiler Snowdrop episode 10 yang tayang di JTBC dan Disney +. Snowdrop episode 11 yang dalam preview menampilkan adegan romantis Jisoo Blackpink dan Jung Hae In akan tayang pada Minggu (16/1/2022) malam ini.



Simak Video "Penuh Kontroversi, Snowdrop Tak Mengecewakan dari Segi Rating"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)