Fakta Yoo In Na di Drakor Snowdrop yang Aktingnya Jadi Plot Twist

Lukita Wardhani - wolipop Selasa, 11 Jan 2022 16:15 WIB
Yoo In Na di Drama Korea Snowdrop Yoo In Na dalam drama Korea Snowdrop. Foto: Dok. JTBC Drama
Jakarta -

Drama Korea terbaru Snowdrop yang tengah tayang di JTBC dan Disney + sukses mencuri atensi pecinta K-Drama. Salah satu pemain Snowdrop yang aktingnya menarik perhatian adalah Yoo In Na.

Snowdrop sendiri merupakan drama Korea yang berlatar di Seoul pada tahun 1987. Sinopsis Snowdrop, tentang kisah cinta Su Ho (pemain Jung Hae In) seorang mata-mata Korea Utara dan Eun Young Ro (pemain Ji Soo Blackpink), mahasiswi Korea Selatan. Pada suatu hari Su Ho datang ke asrama universitas wanita dalam konsisi berlumuran darah. Pada saat itulah dia bertemu dengan Young Ro yang kemudian menolongnya. Young Ro menyembunyikan dan merawat luka-luka Su Ho serta rela menghadapi bahaya.

Selain Jung Hae In dan Ji Soo Blackpink, Snowdrop juga menghadirkan Yoo In Na. Berperan sebagai Kang Chung Ya, Yoo In Na tampil mengejutkan di drama Korea produksi JTBC ini.

Yoo In Na di Drama Korea SnowdropYoo In Na di Drama Korea Snowdrop Foto: Dok. JTBC Drama

Jika pada episode awal Yoo In Na digambarkan sebagai seorang dokter yang menjadi selingkuhan petinggi Korea Selatan, pada episode berikutnya identitasnya yang lain terungkap dan menjadi plot twist tersendiri yang menambah seru drama Korea ini. Selama episode Snowdrop yang menampilkan aksi Su Ho menyandera para mahasiswi di asrama kampus, Yoo In Na pun menunjukkan aktingnya yang membuat kagum.

Dalam drama Korea Snowdrop, Yoo In Na menjalani dua peran berbeda. Pertama dia digambarkan sebagai kepala bedah di Hankuk Central Medical, Korea Selatan. Namun pada episode tujuh terungkap identitas sebenarnya adalah Moran Hill 1 atau agensi yang disegani di Korea Utara.

Yoo In Na di Drama Korea SnowdropYoo In Na di Drama Korea Snowdrop Foto: Dok. JTBC Drama

Pada salah satu foto Snowdrop yang baru dirilis, Kang Chung Ya yang diperankan Yoo In Na terlihat mengenakan kacamata berbingkai hitam dan blazer dokter. Dia berbicara di telepon dengan seseorang dengan ekspresi yang tidak terbaca. Namun, pada foto berikutnya menunjukkan dia terlihat sedikit lebih santai dengan senyum hangat saat duduk di lingkungan yang santai tanpa memakai baju dokternya.

Kata Yoo In Na Soal Perannya di Drama Korea Snowdrop

Staf produksi Snowdrop menyatakan, Yoo In Na dapat memerankan Kang Chung Ya dengan sempurna. Pemain drama Korea Goblin itu juga bisa mengeluarkan pesona Kang Chung ya yang dapat memikat semua orang dalam hitungan detik. Dalam drama ini Kang Chung Ya yang akan menciptakan titik perubahan baru di dalamnya.

Yoo In Na di Drama Korea SnowdropYoo In Na di Drama Korea Snowdrop Foto: Dok. JTBC Drama

Dalam sebuah wawancara Yoo In Na menceritakan dirinya bergabung dengan Snowdrop karena tertarik dengan naskahnya yang ditulis dengan baik. Dia juga mengatakan karakter yang diperankannya jauh lebih menawan daripada yang sebelumnya dia bayangkannya. Sosok Kang Chung Ya disebutnya sebagai dokter yang bukan hanya cantik tapi juga cerdas. Namun sang dokter memiliki sisi misterius dan bisa membuat orang lain tidak tahu apa yang tersembunyi dari dirinya.

Sebelum Snowdrop, Yoo In Na telah membintangi banyak drama Korea dimulai dengan sitkom debutnya High Kick! Through the Roof, hingga Touch Your Heart, Guardian: The Lonely and Great God (Goblin), The Greatest Love, dan My Love from the Star. Dengan sederet prestasinya itu ia mengatakan semua karyanya berjalan dengan baik karena keberuntungan. Menurutnya pencapaiannya merupakan hasil kombinasi dari naskah yang



Simak Video "Penuh Kontroversi, Snowdrop Tak Mengecewakan dari Segi Rating"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)