ADVERTISEMENT

Kanye West Beberkan Alasan Beli Rumah di Seberang Rumah Kim Kardashian

Tim Wolipop - wolipop Sabtu, 15 Jan 2022 19:00 WIB
NEW YORK, NY - MAY 05:  Kanye West (L) and Kim Kardashian attend the Foto: Getty Images/Dimitrios Kambouris
Los Angeles -

Kanye West bikin heboh karena membeli rumah di seberang rumah Kim Kardashian. Rapper yang akan segera menjadi mantan suami Kim itu akhirnya buka suara soal keputusannya membeli propertinya barunya itu.

Dia menegaskan bahwa dia hanya ingin bisa selalu dekat dengan anak-anaknya. Kanye mengatakan bisa dekat dengan anak menjadi satu-satunya hal yang bisa membuatnya bahagia.

"Pelipur laraku datang ketika melihat anak-anakku dan mendapatkan jadwal yang padat. Itu sebabnya aku memiliki rumah tersebut," ungkap pria 44 tahun itu dalam program Hollywood Unlocked.

Kanye West heran dengan pemberitaannya tentang pembelian rumah dekat mantan istrinya itu. Seolah media menyajikan berita negatif tentang dirinya.

"Mereka membalikannya menjadi ada yang salah denganku membeli rumah dekat dengan anak-anakku," ucap Kanye.

Kanye West bahkan rela membeli rumah tersebut di atas harga pasaran. Sejumlah media menarasikan bahwa Kanye West tidak hanya ingin dekat dengan anak-anaknya, namun juga dalam usahanya untuk bisa balikan dengan Kim Kardashian.

"Anak-anakku ingin orangtua mereka tetap bersama. Aku ingin kami tetap bersama," tegasnya dalam podcast Drink Champs pada November 2021.

Namun tampaknya usaha Kanye untuk merebut hati Kim tersebut gagal karena Kim kini memiliki hubungan spesial dengan Pete Davidson. Kim bahkan m ingin buru-buru single secara hukum hingga mengajukan dokumen lajang di pengadilan.

Tahu bahwa dia ditolak mentah-mentah oleh Kim, Kanye West kini memiliki kekasih baru yakni aktris bernama Julia Fox. Keduanya bahkan tidak segan mengumbar pelukan hingga ciuman di depan publik.



Simak Video "Makin Panas Saja, Pete Davidson Kini Labrak Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)