ADVERTISEMENT

Kanye West Pacari Julia Fox Disebut Hanya Siasat agar Kim Kardashian Cemburu

Hestianingsih - wolipop Minggu, 09 Jan 2022 11:00 WIB
NEW YORK, NY - MAY 05:  Kanye West (L) and Kim Kardashian attend the Kim Kardashian dan Kanye West. Foto: Getty Images/Dimitrios Kambouris
Jakarta -

Kanye West mengencani model cantik Julia Fox, tak lama setelah beredar kabar kalau Kim Kardashian telah move on dan berpacaran dengan Pete Davidson. Kabar menyebut kalau sang rapper sakit hati dan mencoba membalasnya dengan menjalin hubungan bersama Julia.

Seorang sumber yang dekat dengan keduanya menyatakan bahwa hubungan romantis Kanye West dan Julia Fox merupakan upayanya untuk 'memanas-manasi' Kim Kardashian. Ia pun disebut hanya mencari perhatian.

"Itu hanya akal-akalan untuk cari perhatian. Tidak ada penjelasan lain lagi ketika dia memilih (Julia Fox) untuk tampil di depan umum," ungkap sumber tersebut seperti dikutip dari Page Six.

Julia FoxKanye West dan Julia Fox. Foto: Dok. Instagram Interview Magazine

Sumber lainnya menyebut kalau Kanye West patah hati setelah Kim Kardashian move on bersama Pete Davidson. Dia juga mengatakan kalau ayah empat anak itu sempat meminta Kim Kardashian kembali padanya di saat dia telah berkencan dengan Julia Fox.

"Dia berusaha mendapatkan keluarganya kembali di depan umum, lalu dia dekat dengan sejumlah wanita. Itu sangat aneh," tutur sumber.

Kim Kardashian dan Pete Davidson dikabarkan berpacaran.Kim Kardashian dan Pete Davidson dikabarkan berpacaran. Foto: Instagram/@petedavidson

Sebelumnya Kanye West dikabarkan membeli rumah seharga Rp 64 miliar yang lokasinya masih satu wilayah dengan tempat tinggal Kim Kardashian. Seperti dikutip dari Elle, Kanye West berani membayar di atas harga pasaran demi bisa berdekatan dengan wanita yang telah dinikahinya selama enam tahun itu.



Simak Video "Curhatan Julia Fox Gagal Bikin Kanye West Move On dari Kim Kardashian"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)