Viral Wanita Terjebak Seminggu di Rumah Teman Kencan, Sifat Aslinya Terungkap

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 13 Jan 2022 13:01 WIB
Young couple in quarrel at home.sadness young Asian woman sitting on sofa with boyfriends.relationship problems between couples and communication issues concept Foto: Getty Images/iStockphoto/cofotoisme
Jakarta -

Seorang wanita membagikan kisah kencannya yang unik dan jadi viral. Beberapa wanita lalu ia pergi ke rumah seorang pria untuk 'kencan buta'. Di saat yang sama, daerah tersebut tiba-tiba diberlakukan lockdown. Tak tanggung-tanggung, wanita itu harus tinggal selama lebih dari seminggu bersama teman kencannya. Apakah hubungan mereka jadi lebih dekat?

Seorang wanita bernama Wang menceritakan kisahnya di WeChat. Ia mengaku sedang makan malam di rumah teman kencan di daerah Zhengzhou ketika lockdown diterapkan Rabu minggu lalu. Wang pun benar-benar bisa mengenal pria itu lebih dekat karena terpaksa tinggal bersama selama seminggu. Wang pun menemukan sifat aslinya yang mengejutkan.

wangwang Foto: Shenzhen TV

"Saat aku sampai di Zhengzhou, ada kasus mewabah dan daerahnya diberlakukan lockdown dan aku tidak bisa pergi," katanya kepada The Paper.

Dalam postingannya, ia mengaku dijodohkan keluarga dengan 10 kandidat. Pria tersebut adalah pria kelima yang ingin menunjukkan kemampuannya memasak sehingga mengundang Wang ke rumah kemudian terjadilah lockdown. Ketika itu, Wang mulai mendokumentasikan kehidupannya. Dari postingan yang diunggah, Wang tampak tidak terkesan dengan teman kencannya.

Dari video yang diunggah, Wang mengaku jika makanan yang akan dibanggakan teman kencannya ternyata biasa saja. Pria tersebut juga disebut kaku. Meski rajin memasak, membersihkan rumah, dan bekerja, teman kencan Wang tampaknya tak bisa bersikap lebih ramah atau lebih banyak bicara. Tak diketahui apakah Wang masih tinggal di rumah pria itu sampai sekarang.

wangwang Foto: Shenzhen TV

"Selain fakta bahwa dia mematung seperti manekin kayu, semuanya baik-baik saja. Walaupun makanannya biasa saja, dia masih mau memasak, yang mana sangat bagus," kata Wang.

Video Wang tak lama jadi viral hingga membuatnya menghapus postingan tersebut sementara karena dianggap bisa merugikan si teman kencan. "Teman-temannya meneleponnya dan aku pikir ini benar-benar mempengaruhi hidupnya jadi aku sudah menurunkannya sekarang. Terima kasih semua atas atensinya. Aku harap wabah cepat berakhir dan saudari-saudariku yang jomblo juga cepat mendapat pasangan," ungkapnya.

(ami/ami)