Zayn Malik Cari Pacar Plus Size Setelah Putus dari Gigi Hadid

Tim Wolipop - wolipop Rabu, 12 Jan 2022 14:45 WIB
Gigi Hadid dan Zayn Malik Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid telah putus sejak tiga bulan lalu. Menyandang status single, Zayn kembali ke 'arena' dating.

Kini mantan personel One Direction tengah mencari kekasih dengan tubuh plus size. Hal tersebut diketahui dari aplikasi kencan Woo Plus. Di mana Zayn bergabung dalam aplikasi kencan tersebut.

Woo Plus merupakan aplikasi kencan bagi mereka yang ingin mencari pasangan bertubuh gemuk. Cukup mengagetkan, ayah satu anak itu join di aplikasi kencan tersebut.

Kembali ke 2016, Zayn Malik memang pernah mengungkapkan bahwa dia menyukai wanita bertubuh berisi. Ternyata, wanita langsing bukanlah tipe Zayn.

Gigi Hadid dan Zayn Malik pamer bayiGigi Hadid dan Zayn Malik pamer bayi Foto: dok. Instagram

"Aku suka wanita yang agak gemuk di area tertentu, area yang bagus. Aku suka wanita yang lebih berisi," ucapnya kepada Billboard.

Sementrara pria 28 tahun itu diketahui pernah pacaran dengan beberapa model. Selain dengan Gigi Hadid, Zayn pernah berkencan dengan model Neelam Gill dan bertunangan dengan Perrie Edwards.

Dalam foto profilnya, Zayn memperlihatkan foto selfie yang serasi dengan emoticon yang berada di atas fotonya. Dalam profilnya, penyanyi berjanggut itu memakai nama Zed.

Zayn dan Gigi Hadid putus pada Oktober 2021 setelah ada pertikaian dengan Yolanda Hadid, ibu Gigi. Menurut dokumen hukum yang dikutip NBC News, Zayn disebut melakukan empat tindak pidana.

Zayn berselisih dengan Yolanda dan memaki nenek anaknya itu dengan kata-kata kasar. Di dokumen hukum, tertulis Zayn menyebut eks model berdarah Belanda itu "f---ing Dutch slut".

Selain verbal, Yolanda juga mengklaim pria 28 tahun itu melakukan kekerasan fisik. Ia mengaku didorong Zayn ke lemari sampai-sampai mengalami kesakitan baik fisik maupun mental. Peristiwa tersebut terjadi pada 29 September 2021 di rumah Zayn Malik dan Gigi di New Hope, Pennsylvania.



Simak Video "Buntut Ribut dengan Yolanda Hadid, Zayn Malik Dikenakan Sanksi"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)