6 Pemain Adult Trainee, Drakor Tentang Anak Sekolah dan Pendidikan Seks

Lukita Wardhani - wolipop Minggu, 09 Jan 2022 17:00 WIB
Drama Korea Adult Trainee Pemain drama Korea Adult Trainee. Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Adult Trainee merupakan drama bergaya omnibus tentang anak-anak berusia 18 tahun yang mengalami perubahan saat mereka tumbuh dewasa. Dengan nada jenaka dan energik, drama Korea tentang anak sekolah ini mengikuti siswa sekolah menengah dalam menemukan cinta mereka.

Drama Korea Adult Trainee ini dibagi menjadi tiga kisah. Sinopsis Adult Trainee, pada episode pertama akan fokus pada Jae Min (Ryu Ui Hyun) dan Ye Kyung (Miyeon). Sedangkan episode kedua akan dibintangi oleh Yu Ra (Jo Yoo Jung) dan Nam Ho (Ryeo Woon). Dan yang terakhir akan menceritakan kisah Na Eun ( Kwon Young Eun) dan Kang Joon (Kim Min Ki).

Seo Jae-Min (Ryoo Ui-Hyun) dikisahkan secara kompulsif sedang menonton video dewasa di komputernya di rumah. Saat di sekolah sang wali kelas menempatkan posisi duduknya secara acak, yang membuatnya bertemu dengan teman barunya yaitu Bang Ye-Kyung (Mi Yeo|Mi Yeon). Seo Jae-Min jatuh cinta pada penampilannya yang cantik dan kepribadiannya yang unik. Dia memutuskan untuk melepaskan obsesinya selama 100 hari untuk lebih menarik Bang Ye-Kyung. Akankah dia bisa membuat Bang Ye-Kyung tertarik padanya dan berpacaran?

Kisah selanjutnya bercerita tentang siswa sekolah menengah bernama Ban Yu-Ra (Jo Yoo-Jung) dan Kim Nam-Ho (Ryeo Un).

Drama Korea Adult TraineeDrama Korea Adult Trainee Foto: Dok. Instagram

Kisah ketiga yaitu Son Na-Eun (Kwon Young-Eun) yang memiliki tubuh lebih besar dari teman-teman sekelasnya. Dia mencoba diet untuk menyesuaikan diri, tetapi juga suka makan banyak. Suatu hari, Son Na-Eun menemukan catatan di lokernya. Catatan yang mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki pinggul yang sempurna dan tetaplah seperti itu. Catatan itu ditandatangani oleh "J." Son Na-Eun segera mencurigai siswa populer Choi Kang-Joon (Kim Min-Ki) mungkin adalah "J" yang misterius.

Drama Korea Adult Trainee ini telah tayang perdana sejak 12 November 2021 lalu. Dan berikut profil singkat para pemainnya:

1. Ryoo Ui-Hyun

Ryoo Ui Hyun berperan sebagai Seo Jae-Min. Ryu Eui Hyun adalah aktor berusia 22 tahun yang lahir pada tanggal 15 April 1999. Dia adalah aktor Korea Selatan yang sedang naik daun. Dia telah muncul dalam sembilan film, 14 drama televisi, dan tiga serial web. Eui Hyun menjadi terkenal setelah membintangi serial online A-Teen, yang tayang perdana pada 2018 dan diikuti oleh A-Teen 2, yang tayang perdana pada 2019. Ia diwakili oleh WayZ Company, sebuah agensi hiburan.

Drama Korea Adult TraineePemain Drama Korea Adult Trainee Foto: Dok. Instagram

2. Miyeon

Miyeon adalah mantan Trainee YG yang lahir pada 31 Januari 1997. Miyeon seharusnya debut dengan BlackPink. Tapi dia meninggalkan YG Entertainment pada 2015. Dia bergabung dengan YG Entertainment bersamaan dengan Jennie BlackPink. Saat ini pemain drakor Adult Trainee ini berada di 'grup' League of Legends yang disebut K / DA dan memperkenalkan diri sebagai vokal (G)I-dle.

3. Jo Yoo Jung

Artis yang lahir pada 17 September 1999 ini memiliki saudara kembar. Jo Yoo Jung bersekolah di Sekolah Menengah Yeoksam, Sekolah Menengah Putri Sookmyung, dan lulusan Universitas Dongguk. Memulai debutnya pada 2018 dalam drama yang tayang di SBS berjudul "Still 17".

4. Ryeo Woon

Aktor muda yang lahir pada 26 Agustus 1998 ini mulai mencuri perhatian publik setelah penampilannya dalam drama KBS "Doctor Prisoner". Dalam drama tersebut, Ryeoun Woon berperan sebagai Han Bit. Terlepas dari aktingnya yang luar biasa, orang-orang juga menyukainya karena visualnya yang kuat. Banyak penggemarnya mengatakan bahwa dia terlihat seperti aktor top Lee Minho dan Park Bogum.

5. Kwon Young Eun

Kwon Young Eun membintangi film pada 2020 Samjin Company English Class. Selain itu juga membintangi drama Korea berjudul Zombie Detective. Dia muncul pada episode 3-4, drama Korea yang tayang di KBS2.

6. Kim Min Ki

Pria tampan yang lahir pada 22 November 2002 ini adalah seorang aktor yang bernaung di bawah agensi HM Entertainment. Kim Min Ki memulai debutnya pada 2020 dengan The Temperature Of Language: Our Nineteen. Dia terkenal karena perannya dalam True Beauty (2020-2021).

Itulah sinopsis dan deretan pemain drama Korea Adult Trainee. Drama Korea produksi TVING ini disebut-sebut sebagai pendidikan seks versi Korea Selatan.



Simak Video "Rekomendasi Drama Korea untuk Ditonton di Hari Ibu"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)