17 Drama Korea Terbaru 2021 Tayang November, Ada Song Hye Kyo (Bagian 1)

Lukita Wardhani - wolipop Rabu, 10 Nov 2021 15:45 WIB
Melancholia Drama Korea terbaru 2021 tayang November. Foto: (dok. Instagram @nowwearebreakingup_official)
Jakarta -

Para pecinta drama Korea pasti sudah tidak sabar menunggu judul baru yang akan tayang di akhir tahun untuk menemani libur atau waktu luang. Berikut daftar drama Korea terbaru 2021 yang baru tayang November.

Drama Korea terbaru yang tayang akhir tahun ini hadir dengan berbagai genre. Dalam waktu dekat ada drakor romantis terbaru Song Hye Kyo, Now We Are Breaking Up.

Dan pada 19 November 2021 ini hadir drama Korea terbaru dengan genre fantasi Hellbound. Drakor tersebut dibintangi Yoo Ah In dan Won Jin A.

Berikut bagian pertama dari deretan drama Korea terbaru 2021 tayang November ini:

Dr. BrainDr. Brain, drama Korea terbaru 2021. Foto: (dok. ist)

1. Dr. Brain

Drama Korea terbaru 2021, Dr. Brain diperankan oleh Lee Sun Gyun, Park Hee Soon, Seo Ji Hye, Lee Yoo Young, Lee Jae Won. Diangkat berdasarkan webtoon populer, "Dr. Brain" adalah drakor thriller sci-fi tentang seorang ilmuwan jenius bernama Go Se Won (Lee Sun Gyun) yang mengalami tragedi keluarga dan membaca kenangan orang-orang yang telah meninggal untuk mencari tahu kebenaran dari apa yang terjadi.

Dr. Brain adalah drama pertama yang dibuat oleh pembuat film terkenal Kim Ji Woon. Dia dikenal dengan film-filmnya seperti "I Saw The Devil," "A Bittersweet Life," "The Good, The Bad, The Weird," dan "The Age of Shadows.". Drama Korea tayang perdana di Apple TV+ pada tanggal 4 November 2021 setiap hari Kamis.

2. Happiness

Happiness adalah drama Korea thriller yang berlatar di gedung apartemen bertingkat tinggi yang penghuninya dikelompokkan berdasarkan status sosial. Bangunan itu ditutup ketika penyakit menular baru muncul di kota. Drakor Happines menggambarkan ketakutan penduduk, pertempuran psikologis, dan perjuangan dari keputus asaan untuk bertahan hidup di dalam gedung yang tertutup itu.

Han Hyo Joo berperan sebagai Yoon Sae Bom, seorang agen taktis di Unit Operasi Khusus Polisi Seoul. Sementara Park Hyung Sik memerankan Jung Yi Hyun, seorang detektif yang merupakan mantan teman sekelas SMA-nya dan memiliki perasaan padanya.

Para pemain Happiness adalah Han Hyo Joo, Park Hyung Sik, Jo Woo Jin, Lee Joon Hyuk, Park Joo Hee, Baek Hyun Jin, Park Hyung Soo, Bae Hae Sun, Cha Soon Bae, Park Hee Bon, Na Chul, Han Jun Woo. Drakor ini tayang perdana di tvN pada tanggal 5 November setiap hari Jumat dan Sabtu.

3. Let Me Be Your Knight

Let Me Be Your Knight merupakan drama Korea terbaru 2021 bergenre romantis tentang band idola populer bernama LUNA dan seorang wanita yang berpura-pura menjadi dokter. Si dokter gadungan tiba-tiba tinggal di asrama para idol untuk merawat anggota yang memiliki penyakit berjalan dalam tidur.

Lee Jun Young adalah pemimpin LUNA bernama Yoon Tae In, sementara Jang Dong Joo, JR, Yoon Ji Sung, dan Kim Dong Hyun berperan sebagai sesama anggota LUNA. Jung In Sun berperan sebagai pemandu wisata yang berubah menjadi dokter penipu In Yoon Joo, yang akhirnya pindah bersama mereka dengan alasan palsu.

Diperankan oleh Jung In Sun, Lee Jun Young (U-KISS), Jang Dong Joo, JR (NU'EST), Yoon Ji Sung, Kim Dong Hyun (AB6IX), Seo Hye Won, Ha Young, Kwak Ja Hyung, Choi Hwan Yi, Lee Se Chang, Park Ji Won. Tayang perdana pada tanggal 7 November setiap hari Minggu di SBS TV dan iQiyi.

4. Secret Royal Inspector & Joy

Secret Royal Inspector JoySecret Royal Inspector Joy, drama Korea terbaru 2021 Foto: dok. tvN

Secret Royal Inspector & Joy adalah drama komedi kerajaan yang dibintangi Taecyeon sebagai Ra Yi Eon, seorang rakus muda yang ditunjuk sebagai inspektur kerajaan rahasia (pejabat pemerintah yang melakukan perjalanan menyamar ke provinsi setempat untuk memeriksa dan mengungkap korupsi). Kim Hye Yoon akan memerankan Kim Jo Yi, seorang wanita yang telah bercerai dan mencari kebahagiaan yang akhirnya bergabung dengannya untuk menyelidiki dan memerangi korupsi.

Pemain drakor Secret Royal Inspector & Joy: Taecyeon (2PM), Kim Hye Yoon, Lee Jae Kyoon, Jung Bo Suk, Bae Jong Ok, Min Jin Woong, Park Kang Sub, Chae Won Bin, Lee Sang Hee, Jung Soon Won, Choi Tae Hwan, Kim Hyun Joon , Jo Hee Bong, Park Choong Sun, Cha Yup. Drakor terbaru 2021 ini tayang perdana di tvN dan iQiyi pada 8 November setiap hari Senin dan Selasa.

5. IDOL: The Coup

IDOL: The Coup adalah drama Korea terbaru 2021 tentang idola yang gagal mencapai ketenaran dan berjuang untuk melepaskan impian mereka yang belum tercapai. Hani, Solbin, Han So Eun, Exy, dan Green berperan sebagai anggota grup idola yang gagal Cotton Candy. Sementara Kim Min Kyu, Jo Joon Young, Hong Eun Ki, Baek Seo Hoo, dan Lee Eun Sang adalah anggota grup populer Mars . Kwak Si Yang berperan sebagai Cha Jae Hyuk, CEO agensi yang menaungi Cotton Candy dan Mars. IDOL: The Coup tayang perdana di JTBC dan iQiyi pada tanggal 8 November setiap hari Senin dan Selasa.

6. Melancholia

Bertempat di sekolah swasta yang penuh dengan korupsi, drakor Melancholia menceritakan kisah seorang guru matematika dan seorang ahli matematika. Im Soo Jung memerankan Ji Yoon Soo, seorang guru matematika yang bersemangat yang bertekad untuk menunjukkan kepada murid-muridnya hal menyenangkan dari matematika. Sedangkan Lee Do Hyun memerankan Baek Seung Yoo, anak murid jago matematika.

Drama Korea MelancholiaDrama Korea Melancholia Foto: Dok. tvN

Melancholia dibintangi oleh Im Soo Jung, Lee Do Hyun, Jin Kyung, Choi Dae Hoon, Woo Da Vi, Jang Hyun Sung, Kim Ho Jin, Byun Jung Soo, Baek Ji Won, Oh Hye Won, Jang Gwang, Oh Kwang Rok, Kim Ji Muda. Drama Korea terbaru 2021 ini tayang perdana di tvN pada tanggal 10 November setiap Rabu dan Kamis. Penonton Indonesia bisa menontonnya di VIU sehari setelah penayangan di Korea.

7. Going To The Blue House Like This

Going to the Blue House Like This adalah drama Korea terbaru 2021 bergenre komedi tentang dunia hitam politik. Alkisah seorang juara Olimpiade ditunjuk sebagai Menteri Budaya, Olahraga dan Pariwisata. Dia harus berhadapan dengan kasus di mana suaminya yang seorang kritikus politis, diculik.

Pemain Going To The Blue House Like This, Kim Sung Ryung memerankan Lee Jung Eun, seorang peraih medali emas Olimpiade yang ditunjuk sebagai Menteri Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata. Baek Hyun Jin berperan sebagai suaminya Kim Sung Nam, seorang komentator politik.

Drakor ini tayang perdana di WAVVE pada tanggal 12 November.

8. Adult Trainee

Adult Trainee adalah drama komedi bergaya omnibus tentang anak berusia 18 tahun yang mengalami perubahan saat mereka tumbuh dewasa. Dengan jenaka dan energik, drama ini mengikuti siswa sekolah menengah atas penemuan cinta dan seks mereka.

Episode pertama drakor Adult Trainee akan fokus pada Jae Min (Ryu Ui Hyun) dan Ye Kyung (Miyeon). Sedangkan episode kedua akan dibintangi oleh Yu Ra (Jo Yoo Jung) dan Nam Ho (Ryeo Woon), dan yang terakhir akan menceritakan kisah Na Eun ( Kwon Young Eun) dan Kang Joon (Kim Min Ki). Ryu Ui Hyun.

Drama Korea terbaru 2021 ini dibintangi oleh Miyeon ((G)I-DLE), Jo Yoo Jung, Ryeo Woon, Kwon Young Eun, Kim Min Ki. Adult Trainee tayang perdana pada 12 November setiap hari Jumat di TVING.

9. Now We Are Breaking Up

Now We Are Breaking UpNow We Are Breaking Up, drama Korea terbaru 2021 Foto: (dok. Instagram @nowwearebreakingup_official)

Now We Are Breaking Up adalah drama Korea terbaru 2021 yang menyoroti berbagai rasa cinta dan putus cinta. Song Hye Kyo memerankan Ha Young Eun, seorang manajer tim desain di sebuah label mode yang juga seorang realis yang trendi dan cerdas. Sedangkan Jang Ki Yong memerankan Yoon Jae Guk, seorang fotografer freelance kaya dan populer yang memiliki kepintaran dan ketampanan. Suatu hari, Ha Young Eun bertemu Yoon Jae Guk dan jatuh cinta.

Pemain drama Korea Now We Are Breaking Up: Song Hye Kyo, Jang Ki Yong, Choi Hee Seo, Kim Joo Heon, Yoon Jung Hee, Park Hyo Joo, Yoon Na Moo, Ki Eun Se, Sehun (EXO), Joo Jin Mo, Cha Hwa Yeon, Nam Gi Ae , Choi Hong Il, Jang Hyuk Jin, Kim Bo Jung, Yura (Girl's Day). Drama Korea tebraru 2021 ini tayang perdana di SBS pada tanggal 12 November setiap Jumat dan Sabtu. Penonton Indonesia dapat menonton Now We Are Breaking Up di VIU sehari setelah penayangan di Korea.

Itulah bagian pertama dari 17 drama Korea terbaru 2021 yang tayang November. Masih ada lagi drakor lainnya di bagian kedua. Nantikan ya.



Simak Video "Rating Episode Akhir 'Now We Are Breaking Up' Unggul, 'Snowdrop' Turun"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)