ADVERTISEMENT

Fakta Yumi Bai, Penyanyi yang Dituduh Kirim Foto Sensual ke Wang Leehom

Tim Wolipop - wolipop Jumat, 24 Des 2021 16:15 WIB
Yumi Bai Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Penyanyi Singapuran yang berbasis di Taiwan Yumi Bai yang dikenal dengan duo By2 belakangan ini ikut tersandung dalam skandal seks penyanyi Wang Leehom. Lee Jinglei, mantan istri dari Wang Leehom mengungkapkan bahwa selama pernikahannya suaminya berselingkuh berkali-kali, termasuk dengan Yumi Bai.

Lewat unggahannya di Weibo, Lee Jinglei membuktikan bahwa keduanya masih berhubungan lewat WhatsApp di 2015 (Lee dan Wang Leehom menikah pada 2013). Dalam unggahannya tersebut, Lee memperlihatkan bukti WhatsApp bahwa Yumi mengirimkan foto eksplisit ke Wang Leehom.

Siapakah Yumi Bai yang sampai kena mental dengan tuduhan Lee Jinglei itu? Dia bahkan dirumorkan sampai melakukan percobaan bunuh diri. Seorang pengguna Weibo melaporkan bahwa Yumi Bai dilarikan ke rumah sakit setelah menenggak banyak pil.

Yumi BaiYumi Bai Foto: Dok. Instagram

"Dia sekarang menjalani lavage lambung (terapi medis untuk keracunan) darurat di rumah sakit. Kamu tidak ikut campur tangan dalam pernikahanmu. Jika sesuatu terjadi padanya, aku tidak pernah memaafkanmu," tulis netizen.

Inilah fakta-fakta tentang Yumi Bai:

1. Yumi Bai Menyangkal Menjadi Selingkuhan Wang Leehom

Yumi Bai menyangkal bahwa menjadi selingkuhan Wang Leehom. Dia mengakui bahwa pernah memiliki hubungan spesial dengan sang penyanyi Taiwan pada 2012, namun setelah Wang menikah pada 2013 keduanya sudah tidak memiliki hubungan.

"Selama waktu keduanya menikah, nuraniku bersih," sangkalnya.

Yumi Bai bahkan memperlihatkan tangkapan layar isi chat dirinya dang Wang ke 2012 yang berakhir di tahun yang sama.

2. Yumi Bai Berasal dari Singapura

Yumi Bai sendiri lahir dan besar di Singapura. Namun namanya besar di Taiwan sebagai penyanyi yang tergabung dalam duo By2. Dia menjadi penyanyi terkenal di Taiwan, dan salah satu penyanyi terkaya di Asia.

Yumi BaiYumi Bai Foto: Dok. Instagram

3. Yumi Bai Memiliki Kembaran

Yumi Bai memiliki kembaran bernama Miko Bai. Keduanya tergabung dalam By2. Saudari kembar itu memiliki sejumlah album yang sukses termasuk album Love and Love di 2017.

4. Foto Mesra Yumi Bai dan Wang Leehom Tersebar

Beberapa waktu lalu tersebar foto Yumi Bai dan Wang Leehom di media sosial. Tidak diketahui pasti itu foto baru atau foto lama mereka. Yumi tampil seksi dengan dress merah berpose merangkul Wang Leehom.



Simak Video "STAY! Yuk Simak Harga dan Aturan Beli Tiket Konser Stray Kids"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)