Drakor One the Woman Tamat, Honey Lee Umumkan Menikah dengan Pria Non Artis

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 21 Des 2021 19:30 WIB
Honey Lee Honey Lee. Foto: (dok. Instagram @honey_lee32)
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari aktris Korea, Honey Lee. Pemain drama Korea One the Woman itu telah menikah dengan seorang pria yang berasal dari kalangan non selebriti.

Hubungan asmara Honey Lee terungkap tak lama setelah drama Korea One the Woman tamat bulan lalu. Dan hari ini, aktris yang mengawali kariernya sebagai beauty pageant itu menikah dengan pria yang dicintainya.

Kabar pernikahan Honey Lee diumumkan agensinya Saram Entertainment pada Selasa (12/12/2021) siang. Dia menggelar acara pernikahan tertutup yang hanya dihadiri pihak keluarga di sebuah kawasan di Seoul.

"Honey Lee, yang bertemu dengan orang yang berharga, berjanji untuk menjadi pasangan seumur hidup dengannya berdasarkan kepercayaan dan kasih sayang untuk satu sama lain," demikian pernyataan Saram Entertainment seperti dilansir dari Soompi.

Agensi Honey Lee pun mengingatkan penggemar untuk menjaga privasi suaminya. "Selain itu, pasangan Honey Lee adalah non selebriti, jadi kami dengan baik meminta kalian untuk menahan diri dari spekulasi berlebihan tentang informasi pribadinya."

Honey LeeHoney Lee Foto: dok. Instagram @honey_lee32

"Ke depannya, Honey Lee akan kembali dengan imej yang lebih dewasa dan akting yang baik sebagai seorang aktris, jadi harap berikan banyak perhatian dan dukungan," tutup pihak agensi Honey Lee.

Hubungan Honey Lee Diungkap Insider

Hubungan asmara Honey Lee diungkap seorang insider di industri hiburan Korea pada Senin (08/11/2021). Aktris berumur 38 tahun itu dikenalkan oleh kenalannya.

"Honey Lee bertemu dengan pacarnya dari kalangan non selebriti pada awal tahun ini setelah dikenalkan seorang kenalan," ucap sang insider, seperti dilansir dari Soompi.

Keduanya disebut-sebut dekat karena punya minat dan mindset yang sama. Menyusul laporan Sports Seoul, agensi Saram Entertainment merilis pernyataan resmi.

"Honey Lee menjalin hubungan serius dengan seseorang yang ia temui melalui seorang kenalan awal tahun ini. Namun, karena pihak lain adalah non selebriti, kami meminta pengertian kalian agar tidak ada kerugian yang disebabkan dari pengungkapan informasi pribadi atau perhatian yang berlebihan," demikian pernyataan agensi Honey Lee.

Sebelumnya, Honey Lee membuat penonton drama Korea One the Woman baper karena chemistry-nya dengan Lee Sang Yoon. Terlebih, keduanya terlihat mesra saat bercanda di sela-sela syuting.

One the WomanHoney Lee dan Lee Sang Yoon. Foto: dok. SBS


Simak Video "Nayeon TWICE Jadi Solois K-Pop Pertama yang Masuk Top 10 Billboard 200"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)