Honey Lee Pacaran dengan Pria Non Artis, Kapal Drakor 'One the Woman' Karam

Pool - wolipop Senin, 08 Nov 2021 17:30 WIB
One the Woman Honey Lee dan Lee Sang Yoon. Foto: dok. SBS
Jakarta -

Pemain drama Korea One the Woman, Honey Lee dikabarkan berpacaran dengan pria dari kalangan non selebriti. Kabar itu pun telah dikonfirmasi oleh agensinya.

Hubungan asmara Honey Lee diungkap seorang insider di industri hiburan Korea. Pria yang menjadi kekasihnya dikenalkan oleh salah seorang kenalannya.

"Honey Lee bertemu dengan pacarnya dari kalangan non selebriti pada awal tahun ini setelah dikenalkan seorang kenalan," ucap sang insider, seperti dilansir dari Soompi.

Keduanya disebut-sebut dekat karena punya minat dan mindset yang sama. Menyusul laporan Sports Seoul, agensi Saram Entertainment merilis pernyataan resmi.

Honey LeeHoney Lee Foto: (dok. Instagram @honey_lee32)

Aktris berumur 38 tahun itu tengah menjalin hubungan di tahap serius. Saram Entertainment pun mengingatkan netizen untuk menjaga privasi kekasih Honey Lee.

"Honey Lee menjalin hubungan serius dengan seseorang yang ia temui melalui seorang kenalan awal tahun ini. Namun, karena pihak lain adalah non selebriti, kami meminta pengertian Anda agar tidak ada kerugian yang disebabkan dari pengungkapan informasi pribadi atau perhatian yang berlebihan. Kami harap kalian akan terus mengawasi mereka dengan penuh perhatian hingga mereka dapat melanjutkan hubungan indahnya," demikian pernyataan agensi Honey Lee.

Honey Lee dan Lee Sang Yoon Bikin Penonton Baper

Hubungan asmara Honey Lee terungkap tak lama setelah drama Korea One the Woman tamat. Episode terakhirnya tayang Sabtu (6/11/2021) malam dengan perolehan rating sebesar 17,8 persen dan 18,5 persen.

Aktris yang mengawali kariernya sebagai beauty pageant itu membuat penonton baper karena chemistry-nya dengan Lee Sang Yoon. Terlebih, keduanya terlihat mesra saat bercanda di sela-sela syuting.

"Baru aja nge ship sama Lee Sang-yoon soalnya dia jadi kbawa bobrok kek Lee Honey. Tapi its okaay happy for mba Honey," komentar akun Twitter aurorasifir.

"Yah padahal cocok banget sama Lee sang yoon," tulis akun _alipbatasa_.

"Dah gak bisa ngeship:) langgeng langgeng mbaa," timpal akun tengtreeng_.

One the Woman mengikuti kisah Honey Lee sebagai Jo Yeon Joo, jaksa korup yang mengalami kecelakaan. Saat terbangun dari koma, ia berada dalam tubuh putri bungsu keluarga konglomerat yang mirip dengannya.

[Gambas:Instagram]

Pada Minggu (7/11/2021) kemarin, Honey Lee mengunggah fotonya bersama para pemain. Mereka menepati janji untuk memakai kostum superhero bila rating One the Woman melampaui 17 persen.



Simak Video "Anggunnya Jang Nara dalam Balutan Gaun Pengantin"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)