Sinopsis dan Pemain One the Woman, Drakor Rating Tinggi Paling Banyak Ditonton

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 30 Sep 2021 11:15 WIB
One the Woman Poster drama Korea One the Woman. Foto: dok. SBS
Jakarta -

Drama Korea One the Woman telah mencuri perhatian sejak penayangan perdana. Drama komedi yang dibintangi Honey Lee ini resmi menggantikan penayangan The Penthouse 3.

Episode pertama One the Woman tayang bersamaan dengan Yumi's Cells dan The Veil. Ketiga drama dijadwalkan setiap Jumat dan Sabtu di stasiun televisi berbeda.

Namun, episode pertama One the Woman meraih rating tertinggi di antara saingannya dengan angka 8,2 persen. The Veil mencetak rating 7,2 persen sementara Yumi's Cells meraih 2,1 persen pada Jumat (17/9/2021).

Rating One the Woman pun mengalami peningkatan signifikan sejak tayang perdana. Episode empat yang tayang pada Sabtu (25/9/2021) menembus dua digit dengan perolehan rating sebesar 12,6 persen.

Tak heran bila One the Woman sempat menjadi drama yang paling banyak ditonton sepanjang minggu. Hingga penayangan episode empat, One the Woman ditonton lebih dari 2,5 juta netizen Korea.

Sinopsis One the Woman

One the Woman mengikuti kehidupan jaksa Jo Yeon Joo (pemain Honey Lee) yang berubah setelah terbangun dari koma. Ia menderita amnesia karena kecelakaan mobil.

Yeon Joo tak lagi berada dalam tubuhnya, melainkan Kang Mi Na yang sangat mirip dengannya. Wanita itu adalah menantu kedua keluarga Han, pemilik Hanju Group.

Sementara Han Seung Wook (pemain Lee Sang Yoon) adalah seorang konglomerat yang belum melupakan cinta pertamanya. Ia meninggalkan Korea Selatan untuk menghindari masalah perebutan warisan.

Saat kembali ke negara asalnya, Han Seung Wook bertekad untuk menggali kebenaran di balik kematian ayahnya. Ia pun bertemu kembali dengan cinta pertamanya.

Pemain One the Woman

1. Honey Lee

Honey Lee adalah pemenang Miss Korea 2006 yang mewakili negaranya di ajang Miss Universe 2007. Ia telah membintangi sejumlah film dan drama Korea seperti Extreme Job dan The Fiery Priest.

One the WomanHoney Lee Foto: dok. SBS

Bintang One the Woman ini memerankan dua karakter sekaligus sebagai Kang Mi Na, putri bungsu keluarga Yumin Group dan Jo Yeon Joo, jaksa lulusan Universitas Nasional Seoul yang bekerja di Kantor Kejaksaan.

2. Lee Sang Yoon

Lee Sang Yoon sebelumnya menjadi lawan main Jang Na Ra dalam drama Korea VIP, dan Lee Sung Kyung dalam About Time. Ia pun menjadi cameo dalam Lovestruck in the City.

One the WomanLee Sang Yoon Foto: dok. SBS

Dalam drama Korea One the Woman, Lee Sang Yoon memerankan Han Seung Wook, satu-satunya putra mendiang ketua Han dan mantan pacar Kang Mi Na.

3. Jin Seo Yeon

Setelah membintangi film Believer, Jin Seo Yeon memenangkan 'Best Supporting Actress' dari Dajeong Film Awards 2018. Ia dikenal dengan perannya dalam drama Korea Tell Me What You Saw dan Eve's Love.

One the WomanJin Seo Yeon Foto: dok. SBS

Sang aktris berperan sebagai Han Seong Hye dalam drama Korea One the Woman. Pengusaha itu merupakan putri tertua keluarga Hanju Group dan saudara ipar Kang Mi Na.

4. Lee Won Geun

One the Woman menandai comeback Lee Won Geun setelah absen selama tiga tahun. Pemilik wajah baby face ini dikenal sebagai pasangan Eunji Apink dalam drama Korea Sassy Go Go.

One the WomanLee Won Geun Foto: dok. SBS

Lee Won Geun memerankan karakter Ahn Yoo Jun, teman sekampus Jo Yeon Joo di Universitas Nasional Korea. Ia berasal dari keluarga kaya dan berprofesi sebagai jaksa.

Drama Korea One the Woman tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST di SBS. Dengan jumlah 16 episode, One the Woman secara legal di Viu sehari setelah penayangannya di Korea Selatan.



Simak Video "Drake hingga Bella Hadid Berduka atas Meninggalnya Virgil Abloh"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)