Kematian Model Ini Jadi Misteri, Mayatnya Ditemukan Mengambang di Sungai

Tim Wolipop - wolipop Rabu, 15 Des 2021 10:30 WIB
Model tewas Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Model asal Brazil Yasmin Cavaleiro de Macedo ditemukan tewas mengambang di sungai pada Minggu (12/12/2021). Kematiannya jadi misteri lantaran sebelumnya dia masih aktif memberikan kabar ke ibunya.

Mayatnya ditemukan mengambang di Sungai Maguari dekat kota Belem di negara bagian Para, Brasil, sehari setelah dia hilang. Pada sore hari, Yasmin mengirim foto dan video di perahu ke ibunya.

Sekitar pukul 10 malam, mahasiswa kedokteran hewan itu menelepon ibunya, dan satu jam kemudian dia dilaporkan menghilang.Setelah ibunya mengetahui bahwa putrinya telah menghilang, dia pergi ke daerah itu untuk membantu pencarian.

Keesokan harinya, petugas pemadam kebakaran menemukan tubuh wanita muda yang sudah tidak bernyawa. Mayatnya mengambang di sungai.

Sampai saat ini kematian sang model masih menjadi misteri. Kasus ini telah dilaporkan dan diselidiki oleh Otoritas Pelabuhan Amazon Timur untuk mencari tahu kemungkinan penyebab kematian Yasmin.

"Semua prosedur yang tepat sedang dilakukan, termasuk mengorganisir otopsi, yang akan menentukan penyebab kematian wanita itu," ucap polisi setempat, seperti dikutip The Sun.

Salah satu teori atas kematian sang model adalah dia terjatuh dari kapal dan tenggalam tanpa mengenakan rompi pelampung.



Simak Video "Adik Presiden Jokowi dan Ketua MK Anwar Usman Menikah Hari Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)