Ratu Kecantikan India Tewas Kecelakaan, Mobilnya Dikejar oleh Pengedar Narkoba

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 07 Des 2021 11:05 WIB
Ansi Kabeer Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Nasib tragis dialami oleh ratu kecantikan India Ansi Kabeer. Pemenang Miss Kerala 2019 itu tewas dalam kecelakaan maut pada 1 November. Kini penyebab kecelakaan tersebut telah terungkap.

Seperti dikutip dari Indian Express, kecelakaan tersebut terjadi setelah mobil di belakangnya mengejar mobil yang ditumpangi Ansi bersama beberapa orang temannya. Orang yang mengejar mobil Ansi tersebut adalah seorang pengedar narkoba bernama Saiju Thankachan.

Dalam mobil tersebut ada beberapa orang, termasuk Ansi dan runner up Miss Kerala Anjana Shajana. Kedua model tersebut tewas secara tragis setelah mobil mereka menabrak pohon setelah pulang menghadiri pesta di sebuah hotel. Teman lainnya, Abdul Rahman yang mengemudi selamat dengan luka ringan.

Komisaris Polisi Kota Kochi, CH Nagaraju mengatakan kepada media pada hari Selasa bahwa Saiju Thankachan, seorang tersangka pengedar narkoba yang ditangkap pada hari Jumat (3/12/2021). Dia telah membuntuti mobil para korban setelah mereka meninggalkan Hotel No 18.

"Dia mengikuti mobil dengan niat jahat. Pengejaran ini menyebabkan kecelakaan, " kata Nagaraju.

"Teman mereka Abdul Rahman, yang mengemudi, telah mempercepat untuk melarikan diri dari Saiju. Dia (Saiju) memiliki hubungan dekat dengan jaringan narkoba dan digunakan untuk memasok narkoba di pesta-pesta. Dia dilaporkan telah melecehkan wanita dalam pesta," tambah Nagaraju.

Saiju ditangkap berdasarkan pengaduan Abdul Rahman yang melaporkan bahwa pengejaran itu berujung pada kecelakaan. Dia didakwa di bawah IPC Bagian 354-D (menguntit) dan 304 (pembunuhan bersalah tidak sebesar pembunuhan),dengan 109 (persekongkolan jika tindakan bersekongkol dilakukan sebagai konsekuensinya).



Simak Video "Nadine Kaiser, Anak Susi Pudjiastuti yang Cinta Banget sama Laut"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)