Mayat Model Dibuang di Depan RS oleh Pria Bertopeng, Begini Nasib Temannya

Tim Wolipop - wolipop Rabu, 01 Des 2021 14:53 WIB
Christy Giles Christy Giles Foto: dok. Instagram/@christygilesx
Jakarta -

Penyebab kematian model ditemukan tewas di halaman rumah sakit di Los Angeles masih menjadi misteri. Model bernama Christy Giles itu disebut-sebut sengaja dibuang di depan RS oleh pria bertopeng pada 13 November. Christy tak sendiri, ada pula temannya bernama Hilda Cabrales yang juga ditinggalkan oleh tersangka.

Nyawa sang model tidal bisa diselematkan. Sementara Hilda sudah mengalami koma selama dua minggu. Kini pihak keluarga memberitahu tentang kondisi Hilda terkini. Hilda dinyatakan mati otak.

Kini Hilda masih bertahan hidup karena alat bantu pernapasan. Pihak keluarga menyatakan bahwa akan merelakan kepergian Hilda.

"Putriku didiagnosa mati otak," ujar ayah Hilda, Luis Cabrales, seperti dikutip dari The Sun.

"Kami sudah memperkirakan itu akan menjadi berita buruk dan kami mencoba untuk menerima dengan kekuatan. Aku meminta tuhan untuk mengembalikan Hilda kepada kami dalam kondisi 100 persen sehat, tetapi jika dia cacat, lebih baik dia pergi dan kembali ke sisiNya," tambah sang ayah.

Pihak keluarga pun akan menyumbangkan organ tubuh Hilda. Menurut keluarga, Hilda adalah pribadi yang murah hati sehingga ibunya berpikir bahwa ini menjadi hal yang juga diinginkan oleh Holda.

"Ibunya dan saya telah memutuskan bahwa organnya disumbangkan kepada mereka yang membutuhkannya dan proses itu berlangsung pada hari Minggu atau Senin," ucap sang ayah.

Hilda dan Christy diketahui berpesta pada malam sebelum keduanya terdampar di rumah sakit dengan kondisi yang miris. Menurut keterangan polisi Los Angeles, Christy diduga tewas karena overdosis. Dalam sistem darah mereka ditemukan heroin.

Suami Christy, Jan Cilliers tidak percaya bahwa istrinya dan Hilda pemakai narkoba. "Mereka menemukan heroin di sistemnya, yang mana tidak mungkin dilakukan oleh mereka (Christy dan temannya Hilda arcela Cabrales-Arzola), juga tidak mungkin ingin menggunakannya," ucap Jan, seperti dikutip Fox13.



Simak Video "Pangeran Harry Takut Bawa Anak-anaknya ke Inggris, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)