ADVERTISEMENT

Artis Makan Banyak karena Mengira akan Mati Saat Pandemi, Berat Naik 18 Kg

Hestianingsih - wolipop Rabu, 01 Des 2021 17:05 WIB
MADRID, SPAIN - APRIL 19:  Actress Jennifer Coolidge attends American Pie: Reunion (American Pie: El Reencuentro) photocall at Villamagna Hotel on April 19, 2012 in Madrid, Spain.  (Photo by Carlos Alvarez/Getty Images) Jennifer Coolidge. Foto: Getty Images/Carlos Alvarez
Jakarta -

Pandemi COVID-19 telah membuat aktris Jennifer Coolidge stres hingga makan sebanyak-banyaknya. Alhasil berat badannya naik drastis.

Bintang film 'Legally Blonde' ini mengaku kalau dirinya sempat mengira akan mati karena COVID-19 sehingga yang bisa ia lakukan adalah makan, makan dan makan.

"Saya kira kita semua akan mati, benar begitu, jadi saya hanya makan sebanyak-banyaknya. Pizza vegan, kadang saya makan lima atau enam potong pizza sehari," ujar aktris 60 tahun ini.

Jennifer Coolidge memperkirakan kalau berat badannya naik sekitar 13 hingga 18 kg selama pandemi. Mengalami kenaikan bobot pun membuat dirinya hampir menolak tawaran main di 'White Lotus', serial drama komedi populer yang juga membuat dirinya dapat pujian berkat akting yang ikonik.

"Saat itu saya tidak ingin berada di kamera dengan badan segemuk itu karena makan saya yang berlebihan selama COVID," kata Jennifer Coolidge.

Beruntung, wanita kelahiran Boston, Amerika Serikat ini akhirnya menerima tawaran main di mini seri tersebut karena 'White Lotus' ternyata meraih sukses baik secara rating maupun kritik. Dia pun berterima kasih kepada Mike White kreator 'White Lotus' yang 'memaksa' dirinya untuk bergabung.



Simak Video "Dilema Overwhelmed Kalangan Para Ibu di Tengah Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)