ADVERTISEMENT

Jang Ki Yong Tak Lupa Dukung Hyeri Saat Wamil, Ada Foto Mesra di Coffee Truck

R Chairini Putong - wolipop Senin, 29 Nov 2021 13:45 WIB
Kemesraan Hyeri dan Jang Ki Yong Jang Ki Yong dan Hyeri. Foto: dok. Instagram hyeri_0609
Jakarta -

Jang Ki Yong menunjukkan dukungan untuk Hyeri yang tengah syuting drama Korea When Flowers Bloom, I Think of the Moon. Meskipun tengah menjalani wajib militer, sang aktor tak lupa mengirimkan coffee truck untuk pasangannya dalam drama Korea My Roommate is a Gumiho itu.

Pada Minggu (28/11/2021), Hyeri memamerkan coffee truck kiriman Jang Ki Yong lewat postingan Instagram. Coffee truck berwarna putih itu terparkir di lokasi syuting drama Korea When Flowers Bloom, I Think of the Moon. Hyeri pun berpose di samping spanduk yang memuat foto mesranya dengan Jang Ki Yong.

Dalam drama Korea My Roommate is a Gumiho, Jang Ki Yong berperan sebagai Shin Woo Yeo, gumiho berumur 999 tahun yang kolot. Hyeri pun menyelipkan guyonan dalam keterangan foto untuk menyampaikan rasa terima kasih pada lawan mainnya itu.

"Aku menikmati kopi yang dikirimkan orang tua. Pasti kamu sedang melalui banyak hal, tapi kamu masih merawatku seperti ini, aku sangat tersentuh. Seperti yang diharapkan dari Jang Ki Yong~~~ Kamu keren, kamu tampan, kamu yang terbaik. Aku akan mencoba melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan syuting, yang sudah hampir selesai. Terima kasih banyak," tulis pemilik akun Instagram @hyeri_0609 itu.

[Gambas:Instagram]

Jang Ki Yong juga memperhatikan hal detail pada coffee truck yang dikirimkannya. Spanduk yang memuat fotonya dengan bintang When Flowers Bloom, I Think of the Moon itu bertuliskan, "Ayo pergi, Hyeri!"

Aktor berumur 29 tahun itu juga memberikan dukungan untuk seluruh pemain dan kru drama Korea When Flowers Bloom, I Think of the Moon. "Dengan penuh semangat mendukung semua orang yang syuting drama When Flowers Bloom, I Think of the Moon dan Hyeri!" ucapnya lewat spanduk.

Terhitung sudah tiga bulan setelah Jang Ki Yong memulai wajib militer. Namun, drama Korea Now We Are Breaking Up yang dibintanginya bersama Song Hye Kyo tengah on going dan menjadi perbincangan hangat.

Sementara Hyeri sebentar lagi menyelesaikan syuting drama Korea When Flowers Bloom, I Think of the Moon. Berlatar era Joseon, When Flowers Bloom, I Think of the Moon mengikuti kisah cinta seorang inspektur yang menyidak orang meminum miras dan putri bangsawan miskin yang menjual miras untuk melunasi utang.

When Flowers Bloom, I Think of the Moon dijadwalkan tayang pada 20 Desember 2021. Drama Korea romantis ini menjadi drama Korea kedua yang dibintangi Hyeri setelah dipasangkan dengan Jang Ki Yong dalam My Roommate is a Gumiho pada Mei 2021.



Simak Video "Rating Episode Akhir 'Now We Are Breaking Up' Unggul, 'Snowdrop' Turun"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)