Foto Lama Jang Ki Yong Viral Bikin Syok, Setengah Bugil Saat Pemotretan

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 19 Nov 2021 17:00 WIB
Jang Ki Yong Jang Ki Yong. Foto: dok. Esquire
Jakarta -

Foto lama Jang Ki Yong tengah menjadi perbincangan netizen Korea. Saat aktif sebagai model, bintang Now We Are Breaking Up itu pernah berpose sensual dalam pemotretan Elle Korea. Foto-foto itu pun mengejutkan penggemar lantaran berbeda dengan imejnya sebagai aktor.

Jang Ki Yong mengawali kariernya sebagai model sebelum merambah dunia akting. Ia bahkan lebih menonjol karena memakai kawat gigi dan punya mata monolid. Di awal kariernya, sang aktor melakukan pemotretan berani dan tampil setengah bugil.

Dalam sebuah foto, Jang Ki Yong mengenakan sweater merah yang menutupi setengah bagian tubuhnya, namun sisanya terbuka dan menampilkan otot perutnya. Aktor berumur 29 tahun itu menutup bagian bawahnya dengan tas berwarna cerah.

Masa Lalu Jang Ki YongFoto masa lalu Jang Ki Yong yang viral Foto: dok. Elle Korea

Dalam foto lainnya, Jang Ki Yong tampil topless mengenakan celana ungu dengan ritsleting terbuka. Ia memakai beberapa sling bag dan menunjukkan ekspresi menggoda.

Jang Ki Yong tak sendiri. Ada beberapa model lain yang melakukan pose serupa antara lain Kim Won Joong, Shon Min Ho, Park Hyeon Seop, dan Jang Ui Soo.

Sementara itu, sang aktor tengah menjalani wajib militer sejak Senin (23/8/2021). Jang Ki Yong tetap menjadi perbincangan karena drama Korea Now We Are Breaking Up baru-baru ini menayangkan episode pertama.

Berlatar di industri fashion, Now We Are Breaking Up adalah drama Korea realistis tentang hubungan asmara. Song Hye Kyo berperan sebagai Ha Young Eun, perancang busana yang realistis. Sementara Jang Ki Yong berperan sebagai Yoon Jae Guk, fotografer freelance yang mengubah pandangan Ha Young Eun tentang cinta.

Sebelum memulai wajib militer, Jang Ki Yong telah melakukan konferensi pers dan pemotretan bersama lawan mainnya, Song Hye Kyo. Penggemar dapat menonton Now We Are Breaking Up secara legal dengan subtitle Bahasa Indonesia, setiap Jumat dan Sabtu pukul 21.00 WIB di Viu.



Simak Video "Jang Ki Yong-Hyeri yang Makin Akrab Berkat 'My Roommate is a Gumiho'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)