Putri Monako Disembunyikan Kerajaan, Dikabarkan Hampir Meninggal 

Tim Wolipop - wolipop Rabu, 24 Nov 2021 18:15 WIB
gaya stylish Putri Charlene dari Monako Foto: Getty Images
Jakarta -

Putri Monako dikabarkan kondisinya semakin mengkhawatirkan. Putri Charlene bahkan kabarnya hampir meninggal di Afrika Selatan setelah menjalani sejumlah operasi, sumber dari Page Six mengatakan secara eksklusif.

Di tahun ini, Putri Charlene dari Monako menghabiskan sebagian besar waktunya di sana untuk menjalani pengobatan dari penyakitnya yang menjadi misteri. Setelah sempat pulang ke Monako dan berkumpul dengan suaminya Pangeran Albert dan kedua anaknya, kini Putri Monako kembali mendapatkan perawatan.

Dia bersembunyi di lokasi yang dirahasiakan dari publik. Pangeran Albert mengatakan bahwa istrinya butuh ketenangan dan privasi saat ini.

"Dia membutuhkan waktu untuk beristirahat di lingkungan sebagian mungkin. Ketika tokoh masyarakat memiliki masalah kesehatan mereka berhak mendapatkan privasi seperti orang lain. Aku berharap semua orang mengerti itu," ujar Pangeran Albert, seperti dikutip dari People.

gaya stylish Putri Charlene dari MonakoPutri Charlene dari Monako Foto: Getty Images

Kini kepala negara Kepangeranan Monako itu dituding telah meremehkan kesehatan istrinya setelah mengklaim bahwa Putri Charlene butuh menjalani rehabilitasi setelah kembali ke kerajaan. Pangeran Albert mengungkapkan bahwa Putri Charlene mengalami kelelahan mental dan fisik.

"Tidak adil jika dia digambarkan memiliki semacam masalah mental atau emosional. Kami tidak tahu mengapa istana meremehkan bahwa dia hampir meninggal di Afrika Selatan," ungkap sumber.

Sumber mengungkapkan bahwa wanita yang menjadi putri setelah menikah dengan Pangeran Albert itu mengalami infeksi telinga, hidung, dan tenggorokan yang parah. Hal tersebut mengakibatkan masalah sinus dan menelan yang parah yang berasal dari operasi sebelumnya.

"Dia belum bisa makan makanan padat selama lebih dari enam bulan karena semua operasi yang dia lalui. Dia hanya bisa mengonsumsi cairan melalui sedotan sehingga dia kehilangan hampir setengah dari berat tubuhnya," jelas sumber.

Lamanya Putri Charlene tidak tampil di publik membuat banyak orang berspekulasi bahwa dia mengidap kanker sampai isu keretakan rumah tangga. Namun Pangeran Albert telah membantahnya.

"Karena saya tahu ada rumor di luar saja, izinkan saya untuk mengatakan bahwa ini bukan COVID. Dan tidak ada kaitannya dengan kanker. Ini bukan masalah hubungan pribadi. Spekulasi lainnya, ini juga tidak terkait dengan operasi plastik atau perawatan wajah," ungkap Pangeran Albert.



Simak Video "Nuansa Gelap Poster Drakor Jisoo BLACKPINK-Jung Hae In 'Snowdrop'"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)