Putri Monako Sembunyi di Lokasi Rahasia karena Sakit, Penyakitnya Jadi Misteri

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 21 Nov 2021 14:10 WIB
MONACO, MONACO - JULY 26: Princess Charlene of Monaco attends the 71th Monaco Red Cross Ball Gala on July 26, 2019 in Monaco, Monaco. (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Putri Charlene dari Monako kembali 'menghilang' dari negaranya. Beberapa waktu lalu sang Putri Monako itu menghabiskan sebagian besar tahun 2021 di Afrika Selatan karena perawatan kesehatan.

Selama berbulan-bulan Putri Charlene berada di Afrika Selatan meninggalkan suaminya Pangeran Albert dan anak kembarnya yang berada di Monako. Akibatnya muncul rumor bahwa pernikahan sang putri dan pangeran tengah bermasalah.

Ternyata di Afrika Selatan, Putri Charlene menjalani sebuah operasi yang dirahasiakan. Sempat kembali ke Monako pada November, namun kini putri cantik 43 tahun itu harus keluar dari negaranya lagi untuk beristirahat.

MONACO, MONACO - JULY 26: Princess Charlene of Monaco attends the 71th Monaco Red Cross Ball Gala on July 26, 2019 in Monaco, Monaco. (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)Princess Charlene dari Monako Foto: Getty Images

Sang putri kini disembunyikan di lokasi yang dirahasiakan. Hal tersebut disampaikan oleh Kerajaan Monako Palais Princier yang merilis pernyataan pada Selasa (16/11/2021).

Dalam pernyataan resmi pihak kerajaan menyebutkan bahwa Putri Charlene tidak akan menghadiri Hari Nasional Monako bersama Pangeran Albert karena dalam masa pemulihan dari kesehatannya yang buruk. Disebutkan bahwa Putri Monako membutuhkan perawatan dan istirahat di luar Monako demi menjaga privasi.

Tampaknya ada penyakit serius yang diderita Putri Charlene, namun pihak kerajaan dan keluarga tidak membuka secara gamblang tentang penyakitnya. Pangeran Albert hanya menyebut bahwa Putri Charlene mengalami kelelahan tidak hanya fisik, namun juga psikis.

"Jelas ada konsekuensi dari operasi yang berbeda dan prosedur yang dia jalani dalam beberapa bulan terakhir. Itu tentu saja merupakan faktornya, tetapi pada titik ini saya memilih untuk tidak berkomentar lebih jauh," jelas Pangeran Albert kepada People.

"Saya hanya bisa mengatakan dia menderita kelelahan yang luar biasa. Dia tidak tidur nyenyak dalam beberapa hari dan dia tidak makan sama sekali. Dia telah kehilangan banyak berat badan, yang membuatnya rentan terhadap penyakit potensial lainnya seperti pilek atau flu atau COVID," tambah sang pangeran.

Lamanya Putri Charlene tidak tampil di publik membuat banyak orang berspekulasi bahwa dia mengidap kanker. Namun Pangeran Albert telah membantahnya.

"Karena saya tahu ada rumor di luar saja, izinkan saya untuk mengatakan bahwa ini bukan COVID. Dan tidak ada kaitannya dengan kanker. Ini bukan masalah hubungan pribadi. Spekulasi lainnya, ini juga tidak terkait dengan operasi plastik atau perawatan wajah," ungkap Pangeran Albert.



Simak Video "Ada Squid Game di Dunia Nyata, Hadiahnya Rp 6,5 Miliar"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)