ADVERTISEMENT

Momo TWICE Ultah ke-25, Bikin Fans Haru Nyanyi Soundtrack 'Full House'

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 09 Nov 2021 15:30 WIB
Momo TWICE Momo TWICE. Foto: Dok. Instagram/twicetagram
Jakarta -

Tepat hari ini, Momo TWICE berulang tahun ke-25. Ia memberikan kado spesial untuk penggemar dengan menyanyikan lagu Lee Boram 'The First Time In The First Place'. Suara indah dancer utama grup TWICE itu pun menuai pujian dari netizen Korea.

Video yang diunggah kanal YouTube TWICE memperlihatkan proses rekaman Momo TWICE saat menyanyikan soundtrack drama Korea Full House. Ia pun mendatangi banner ulang tahun pemberian penggemar yang dipajang di sejumlah stasiun kereta.

Sebelum ulang tahunnya, Momo TWICE telah menanyakan di mana banner ulang tahunnya akan dipasang. Kini terungkap bahwa Momo ingin memasukannya dalam video sebagai bentuk ucapan terima kasih. Video cover berdurasi 2 menit 39 detik itu pun membuat penggemar meleleh.

Tak hanya merilis cover, Momo TWICE juga menuliskan pesan dalam bahasa Inggris agar dapat dimengerti penggemar internasional. Terungkap mantan kekasih Heechul itu merekam dan mengedit videonya sendiri.

Pesan Momo TWICE di hari ulang tahunPesan Momo TWICE di hari ulang tahun Foto: dok. Twitter

"ONCE. Terima kasih telah mengucapkan selama ulang tahun dan memberikan dukungan setiap tahun. Aku sangat tersentuh. Aku membuat video ini dan mengeditnya sendiri untuk menghargai ONCE tersayang. Itu tidak cukup dibandingkan dengan dukungan yang kalian berikan, tapi aku berharap kalian menyukainya. Terima kasih karena selalu memberikan begitu banyak dukungan," ucap Momo TWICE, seperti dilansir dari Koreaboo.

Suara Momo TWICE Memukau Netizen Korea

Member TWICE asal Jepang itu membuat netizen Korea terenyuh karena mencatat lirik Korea untuk memastikan pelafalannya benar. Momo TWICE pun menuai pujian dengan suara merdunya. Video cover-nya tengah menjadi perbincangan di forum online.

Momo TWICE sendiri sebelumnya pernah mendapat kritik karena suaranya terdengar sengau saat tampil. Netizen Korea berharap Momo tidak dipaksakan menyanyikan nada tinggi dan menyanyi dengan nada aslinya.

"Aku hanya casual listener TWICE. Apakah dia mengunggahnya untuk ulang tahunnya? Penggemar pasti sangat senang. Dia cocok dengan lagu dan nada suaranya," komentar seorang netizen.

"Wah, aku tidak tahu suara dan warna vokal Momo begitu bagus. Penggemar pasti sangat tersentuh dan bahagia. Selamat ulang tahun Momo!" tulis netizen lain.

"Aku menangis melihat video itu. Aku penggemar grup lain tapi itu sangat menyentuh," ujar seorang netizen.

"Wah ini sangat menawan. Suaranya sangat bagus tapi mereka membuatnya bernyanyi dengan suara sengau? Sejujurnya aku juga suka suaranya yang sengau, tapi orang-orang selalu mengatakan mereka tidak suka, jadi aku tidak tahu kenapa mereka memaksanya menyanyi seperti itu," timpal netizen lain.

Para ONCE (sebutan penggemar TWICE) pun merasa Momo TWICE layak mendapat pujian di luar bakat menarinya. Tagar #OurBestfriendMomo diserukan untuk merayakan ulang tahunnya hingga menjadi trending topic Twitter di mancanegara.



Simak Video "Serba-serbi Debut Solo Nayeon TWICE"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)