Heechul Super Junior dan Momo TWICE Putus, 8 Momen Ini Bikin Fans Baper

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 08 Jul 2021 14:45 WIB
Heechul Super Junior dan Momo TWICE Momo TWICE dan Heechul Super Junior. Foto: dok. Instagram kimheenim
Jakarta -

Penggemar dikejutkan dengan kabar putus pasangan Heechul Super Junior dan Momo TWICE. Hubungan keduanya kandas setelah berpacaran selama 20 bulan karena kesibukan masing-masing.

Kabar putus Heechul Super Junior dan Momo TWICE telah dikonfirmasi agensi Label SJ dan JYP Entertainment. Seorang insider mengungkap keduanya masih menjalin hubungan baik sebagai rekan kerja.

Selama berpacaran, Heechul Super Junior dan Momo TWICE kerap menunjukkan momen kebersamaan yang bikin penggemar baper. Heechul sendiri mengaku sebagai penggemar dari Momo.

Berikut 8 momen kebersamaan Heechul Super Junior dan Momo TWICE yang bikin baper:

1. Heechul Super Junior dan Momo TWICE bertemu pada 2016 lewat program televisi Weekly Idol episode 249. Heechul kemudian mengunggah selfie-nya bersama Momo di akun Instagram (@kimheenim), dengan caption dari lirik lagu 'CHEER UP' yang dinyanyikan Momo.

[Gambas:Instagram]



2. Keduanya dipertemukan kembali dalam Weekly Idol episode 261. Heechul Super Junior tak dapat menahan senyumnya di depan personel GOT7, GFRIEND, hingga BTOB saat Momo TWICE melakukan aegyo "Nico Nico Nii". Detak jantungnya berdebar hingga 136 bpm.

3. Sejak itu, Heechul Super Junior dikenal sebagai penggemar dari Momo TWICE. Idol KPop asal Jepang itu pun semakin sering bertemu Heechul. Keduanya bikin penggemar gemas saat menangkap hewan laut di pinggir pantai dan mukbang dalam program televisi Flower Crew.

4. Momo TWICE pun didapuk sebagai model video klip lagu 'Sweet Dream' yang dinyanyikan Heechul Super Junior bersama Min Kyung Hoon, rekan kerjanya dalam program televisi Knowing Brothers. Momen kebersamaan keduanya diunggah di akun Instagram Heechul.

[Gambas:Instagram]



5. Penggemar semakin baper saat menonton video behind the scene video klip 'Sweet Dream'. Heechul Super Junior menyeka sesuatu yang terselip di mata Momo TWICE, membuat MC lain terkejut. Ia pun menepis tangan Kim Young Chul yang mencoba melakukan hal serupa.

6. Saat bermain game dalam program televisi Knowing Brothers, Heechul Super Junior sengaja mengalah agar tim Momo TWICE memenangkan pertandingan. Ia pun terlihat malu-malu saat Nayeon TWICE mengatakan dirinya sengaja kalah demi Momo TWICE.

7. Saat TWICE baru merilis lagu 'Yes or Yes' pada 2018, Heechul Super Junior menunjukkan dukungan untuk Momo dengan mengunggah video keduanya mempromosikan lagu tersebut. Penggemar pun semakin yakin keduanya memiliki hubungan spesial.

[Gambas:Instagram]



8. Pada Januari 2020, agensi Heechul Super Junior dan Momo TWICE mengkonfirmasi keduanya berpacaran. Market News melaporkan keduanya mulai dekat pada 2017. Hubungan pasangan idol KPop ini sempat menjadi pro kontra karena terpaut 13 tahun.



Simak Video "Penampilan Personel Super Junior Pakai Batik Rancangan Ridwan Kamil"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)