ADVERTISEMENT

Terungkap Hubungan Kim Seon Ho dan Choi Young Setelah Aborsi, Putus karena Ini

R Chairini Putong - wolipop Senin, 01 Nov 2021 17:00 WIB
Kim Seon Ho. Foto: dok. SALT Entertainment Kim Seon Ho. Foto: dok. SALT Entertainment
Jakarta -

Dispatch kembali mengungkap obrolan chat Kim Seon Ho dan mantan pacarnya Choi Young Ah. Berbeda dari penuturan Choi Young Ah, keduanya putus karena mantan penyiar cuaca itu ketahuan selingkuh, bukan karena sikap kasar sang aktor setelah aborsi.

Kim Seon Ho sempat mengajak mantan pacarnya menikah meski keduanya belum siap menjadi orang tua. Namun, setelah putus, Choi Young Ah dilaporkan berniat menjatuhkan karier bintang Hometown Cha Cha Cha itu.

Kim Seon Ho Mengajak Choi Young Ah Menikah Kedua Kalinya

Dalam artikel sebelumnya, terungkap bahwa Kim Seon Ho mengajak Choi Young Ah menikah setelah tahu kekasihnya hamil. Sang aktor pun berniat mengenalkan Choi Young Ah kepada orang tuanya dan mengumumkan kabar kehamilannya. Pada 24 Juli 2020, Kim Seon Ho kembali mengingatkan Choi Young Ah bahwa wanita itu telah menjadi tanggung jawabnya.

Obrolan Chat Kim Seon Ho dan Choi Young AhObrolan Chat Kim Seon Ho dan Choi Young Ah Foto: dok. Dispatch

Kim Seon Ho (KSH): Aku tahun ini tidak mudah bagimu. Tapi aku merasa kamu adalah tanggung jawabku sekarang. Aku tak tahu, rasanya aneh. Kurasa aku masih muda.

Choi Young Ah (CYA): Haha. Tidak, aku mengerti. Aku merasakan hal yang sama. Aku takut dan khawatir.

CYA: Aku juga harus fokus menghasilkan uang. Aku tidak mengharapkan ini terjadi. Jadi aku mencoba mencari tahu apa yang harus kulakukan selanjutnya. Wajar kalau kita bereaksi seperti ini. Ini bukan hal yang buruk.

KSH: Ya, sama. Aku merasa sangat senang, tapi... di satu sisi. Haha. Kita pasti sudah menjadi keluarga. Tapi serius sayang. Aku ingin menikah.

Kim Seon Ho Bahas Kerugian Bila Kontraknya Batal

Dalam postingannya, Choi Young Ah mengatakan Kim Seon Ho membahas kerugian 900 juta won yang ditimbulkan akibat skandal dan potensinya kehilangan pekerjaan. Dispatch pun mengungkap isi obrolan chat sebenarnya. Sang aktor menyinggung hal itu dan meminta maaf setelahnya.

Obrolan Chat Kim Seon Ho dan Choi Young AhObrolan Chat Kim Seon Ho dan Choi Young Ah Foto: dok. Dispatch

KSH: Aku tidak mengungkit ini karena ini bodoh. Tapi aku punya kontrak film yang aku tandatangani. Jadi... kalau aku mundur, aku akan mengalami kerugian finansial. Aku tak bisa tak memikirkan itu. Haha. Aku menyedihkan.

CYA: Tidak, kamu tidak (menyedihkan). Kau harus memikirkan itu.

KSH: Tapi mungkin itu tidak masalah. Itulah satu-satunya hal yang membuatku khawatir. Orang tuaku akan terkejut, tapi mereka akan mengerti.

KSH: Dan... bagaimana kalau aku harus berhenti berakting? Aku pikir itu mungkin sulit bagiku.

CYA: Tidak mudah menjadi orang tua saat kau siap. Aku pikir kita tak harus melakukan ini.

KSH: Aku tak mengatakan kita tak boleh melakukan ini. Aku hanya mengatakan, sejujurnya, aku merasa seperti itu (tentang kariernya).

CYA: Dan aku bahkan tak suka ide kita menikah karena aku hamil. Aku tak ingin kita terus pacaran karena kau merasa bertanggung jawab pada kami.

KSH: Tidak, aku mencintaimu. Aku juga suka akting. Itu akan membuatku sedih karena tak bisa terus berakting. Bagaimana pun, inilah alasan aku terus mengatakan kita harus berhati-hati dengan keputusan itu. Tak ada penyesalan kan?

Seperti apa Kim Seon Ho memutuskan Choi Young Ah? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA untuk membaca isi chatnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2