ADVERTISEMENT

Teman Kim Seon Ho Luruskan Soal Aborsi, Ungkap Kebohongan Mantan Sang Aktor

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 26 Okt 2021 12:45 WIB
Kim Seon Ho. Foto: dok. SALT Entertainment Kim Seon Ho. Foto: dok. SALT Entertainment
Jakarta -

Dispatch mengungkap fakta hubungan Kim Seon Ho dan Choi Young Ah yang terseret skandal aborsi. Setelah meminta keterangan teman Kim Seon Ho, terungkap bahwa keduanya sepakat untuk melakukan aborsi tanpa paksaan. Teman Kim Seon Ho (aktor B) bahkan berada di rumah sakit untuk menemani Choi Young Ah dan Kim Seon Ho yang merasa terpukul.

Dispatch juga meminta keterangan dua teman Choi Young Ah (C dan D) yang meluruskan tuduhan temannya perihal Kim Seon Ho. Mantan penyiar cuaca KBS itu dianggap menyulitkan Kim Seon Ho karena menggunakan uangnya untuk membeli barang-barang mewah.

Berikut 4 fakta hubungan Kim Seon Ho dan Choi Young Ah yang diungkap Dispatch:

1. Choi Young Ah Minta Maaf Karena Ketahuan Selingkuh

Pada 8 Juli 2020, Kim Seon Ho menerima pesan panjang dari Choi Young Ah yang minta maaf setelah ketahuan selingkuh. Di akhir pesannya, wanita itu meminta maaf dan mengharapkan kesempatan kedua.

Choi Young Ah, wanita yang terseret kontroversi Kim Seon HoChoi Young Ah, mantan pacar Kim Seon Ho Foto: dok. theqoo

"Aku minta maaf karena melakukan ini, Seon Ho, saat kamu berada di lokasi syuting. Aku mencintaimu dan aku menginginkan yang terbaik untukmu tapi aku tahu itu tidak bisa membenarkan fakta bahwa aku telah berbohong padamu. Aku tahu semua kesalahanku padamu. Aku ingin kita bahagia, jadi aku mencoba membuatmu tetap 'buta'. Tapi aku lihat sekarang itu telah menyakitimu dan membuatmu sengsara. Aku sangat patah hati sekarang, tapi itu semua salahku. Jadi aku akan belajar dan menahan rasa sakit ini," tulis Choi Young Ah, seperti dilansir dari Dispatch.

Setelah menerima pesan itu, Kim Seon Ho menceritakan hal itu pada temannya.

"Aku memergokinya berbohong kemarin pagi. Aku dulu mengatakan akan mengurangi kelonggarannya. Tapi dia ketahuan berbohong, mengatakan dia tak pergi ke tempat di mana pria itu berada, tapi dia melakukannya," tulis Kim Seon Ho.

"Aku mengatakan padanya (Choi Young Ah) bahwa dia bisa pergi ke klub dan aku tidak akan cemburu jika dia pergi ke tempat-tempat di mana pria lain berada. Sejujurnya, aku hanya meminta chat saat dia tiba di rumah, tapi dia menentangnya lagi."

Kim Seon Ho akhirnya memaafkan Choi Young Ah setelah menerima saran yang diberikan aktor B, teman terdekat sekaligus pria yang menemani pasangan itu melakukan aborsi di rumah sakit pada 27 Juli 2020.

2. Kim Seon Ho Sudah Kenalkan Choi Young Ah pada Orang Tua

Dispatch mengungkap Kim Seon Ho telah mengenalkan Choi Young Ah kepada orang tuanya dan mengabaikan fakta bahwa dirinya pernah menikah. Menurut keterangan teman Choi Young Ah, keduanya masih berkencan setelah aborsi, berbeda dari pengakuan wanita itu dalam postingannya yang viral.

Hometown Cha-Cha-ChaKim Seon Ho Foto: Instagram @tvn_drama

"Setelah aborsi, (Choi Young Ah) dekat dengan orang tua Kim Seon Ho. Kim Seon Ho bekerja keras untuk mendapatkan kepercayaan. Dia juga mengadopsi anjing shiba bernama Hoa agar dia tidak merasa kesepian saat tinggal sendirian," kata C, alias teman Choi Young Ah.

Dua teman Choi Young Ah mengungkap perilaku mantan pacar Kim Seon Ho yang sering membeli barang mewah dengan uangnya. Seperti apa? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2