Dispatch Rilis Perilaku Sebenarnya Eks Kim Seon Ho yang Ngaku Dipaksa Aborsi

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 26 Okt 2021 11:18 WIB
Kim Seon Ho Kim Seon Ho. Foto: dok. SALT Entertainment
Jakarta -

Dispatch mengungkap fakta hubungan Kim Seon Ho dan Choi Young Ah, mantan pacarnya yang membuat tuduhan gaslighting dan pemaksaan aborsi. Sebelumnya, penggemar masih menerka-nerka Choi Young Ah adalah mantan pacar Kim Seon Ho. Namun, Dispatch membenarkan mantan penyiar cuaca KBS itu adalah orang yang membuat postingan di forum online yang menyeret Kim Seon Ho.

Dispatch mengungkap isi obrolan chat Kim Seon Ho dengan Choi Young Ah. Media Korea itu pun berhasil meminta keterangan teman dekat Kim Seon Ho (aktor B) dan dua teman Choi Young Ah (C dan D), yang meluruskan kontroversi sang aktor.

Berikut 3 fakta hubungan Kim Seon Ho dan Choi Young Ah yang diungkap Dispatch:

1. Awal Mula Hubungan Kim Seon Ho dan Choi Young Ah

Menurut Dispatch, Kim Seon Ho dan Choi Young Ah bertemu untuk pertama kalinya pada akhir tahun 2019 saat menghadiri acara gathering bersama teman-temannya. Keduanya pun mulai berkencan pada awal Maret 2020.

Pada pertengahan Maret 2020, Choi Young Ah mengaku kepada Kim Seon Ho bahwa dirinya telah bercerai, dan hal itu membuat Kim Seon Ho agak bingung. Namun, setelah berkonsultasi dengan temannya, Kim Seon Ho memilih untuk berkencan dengannya.

"Aku hanya akan berpacaran dengannya. Aku telah bertemu dengannya dan aku menyukainya. Tentu saja, orang tuaku khawatir. Tapi bagiku, tidak ada bedanya dengan wanita yang sudah bercerai," tulis Kim Seon Ho dalam obrolan chat kepada temannya.

2. Kim Seon Ho dan Choi Young Ah Masih Pacaran Setelah Aborsi

Dalam laporannya, Dispatch mengungkap Kim Seon Ho ingin selalu berada di dekat Choi Young Ah. Dia sering pergi ke Busan dan Gapyeong untuk menemuinya. Keduanya sering berkencan dengan mendatangi kebun binatang, taman hiburan, dan pinggiran kota Seoul.

Namun, dalam postingannya yang viral, Choi Young Ah mengatakan ia dan Kim Seon Ho harus bersembunyi dan tidak bisa berpengangan tangan di depan umum.

Dispatch juga mempertanyakan alasan Choi Young Ah menyembunyikan momen bahagianya dengan Kim Seon Ho. Dalam postingannya, mantan penyiar cuaca itu mengatakan Kim Seon Ho berubah setelah aborsi. Namun, mereka mendatangi pet cafe beberapa hari setelah Choi Young Ah melakukan aborsi.

3. Kim Seon Ho Tak Paksa Mantan Pacar Lakukan Aborsi

Dalam postingannya, Choi Young Ah mengatakan Kim Seon Ho memaksanya melakukan aborsi karena memikirkan kariernya. Namun, Dispatch menghubungi teman dekat Kim Seon Ho yang membantah tudingan tersebut bahkan berada di rumah sakit saat Choi Young Ah melakukan aborsi.

Choi Young Ah mengabarkan bahwa dirinya hamil pada 24 Juli 2020. Wanita itu menelpon Kim Seon Ho sambil menangis dan mengirimkan pesan lewat chat.

"Awalnya, aku mengucapkan selamat padanya (Kim Seon Ho) untuk hal yang begitu baik. Namun, pada kenyataannya, dia sebenarnya takut. Dia banyak memikirkannya. Sayangnya, keduanya setuju untuk melepaskan bayi itu, dan dia sangat berhati-hati saat membicarakannya denganku," ungkap teman Kim Seon Ho.

Pada 27 Juli 2020, aktor B menunggu Kim Seon Ho di tempat parkir, tetapi dia datang terlambat. Tak seperti pernyataan Choi Young Ah yang mengatakan Kim Seon Ho menunggu di mobil, sang aktor membeli bahan untuk memasak sup rumput laut.

"Keduanya turun dengan mata bengkak. Keputusan itu pasti tidak mudah diambil. Saat aku pergi ke rumah sakit dengan (Choi Young Ah), (Kim Seon Ho) pergi membeli bahan untuk sup rumput laut. Dia bukan seseorang yang hebat memasak, tapi..." kenang aktor B.

Dispatch juga mengungkap pernyataan dua teman Choi Young Ah yang meluruskan kontroversi Kim Seon Ho. Kelanjutan rilis Dispatch dapat dibaca pada artikel kedua.



Simak Video "Dispatch Kembali Rilis Percakapan Kim Seon Ho dengan Sang Mantan"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)