Jung Ho Yeon Saingi Pengikut Suzy di Instagram, Ingatkan Fans Soal Akun Palsu

R Chairini Putong - wolipop Senin, 18 Okt 2021 09:00 WIB
Jung Ho Yeon Jung Ho Yeon. Foto: dok. Instagram hoooooyeony
Jakarta -

Jung Ho Yeon mengungkap perasaannya setelah meraih popularitas lewat drama Korea Squid Game. Aktris yang mengawali kariernya sebagai model itu kini diikuti lebih dari 21,1 juta pengikut di Instagram.

Sahabat Jennie BLACKPINK itu tak menyangka akan diikuti artis Hollywood seperti The Weeknd dan Zendaya. Jung Ho Yeon pun tak mengira orang yang dikaguminya menonton Squid Game.

"Aku hanya terkejut begitu banyak orang yang aku sukai dan hormati menonton Squid Game," ungkap Jung Ho Yeon, dalam wawancaranya dengan Cosmopolitan.

"Aku mengunggah ulang postingan asli The Weeknd, dan menariknya dia memposting ulang itu. Aku paling terkejut saat Zendaya mengikutiku," sambungnya.

Jung Ho YeonJung Ho Yeon. Foto: dok. Cosmopolitan

Dalam kesempatan itu, Jung Ho Yeon pun mengutarakan keinginannya untuk bekerja sama dengan sejumlah sineas kenamaan.

"Di masa depan, aku ingin bekerja sama dengan Hirokazu Koreeda, Paul Thomas Anderson, Quentin Tarantino, dan Bong Joon Ho," ucap kekasih Lee Dong Hwi itu.

Jung Ho Yeon Ingatkan Soal Akun Palsu

Squid Game menandai debut Jung Ho Yeon sebagai seorang aktris. Ia berperan sebagai Kang Sae Byeok, pembelot Korea Utara yang mengikuti permainan bertahan hidup untuk membawa ibunya ke Korea Selatan.

Dengan meningkatnya popularitas Jung Ho Yeon, ada banyak akun palsu yang mengatasnamakan dirinya. Aktris berumur 27 tahun itu pun mengingatkan penggemar bahwa ia hanya menggunakan Instagram.

Jung Ho Yeon Ingatkan Soal Akun PalsuJung Ho Yeon ingatkan penggemar soal akun palsu. Foto: dok. Instagram @hoooooyeony

Pada Minggu (10/10/2021), Jung Ho Yeon mengunggah Instagram Story (@hoooooyeony) dan menegaskan ia tak punya akun Twitter maupun TikTok.

"Ini adalah satu-satunya akun media sosial yang aku punya saat ini. Saat ini, aku tidak menggunakan Twitter, TikTok, dan lainnya. Sekali lagi terima kasih atas dukungan kalian!!" tulis Jung Ho Yeon.

Saat ini, Jung Ho Yeon hampir menyaingi jumlah pengikut aktris dan solois IU yang memiliki 22,9 juta pengikut. Bintang Squid Game itu pun telah menyaingi jumlah pengikut Suzy yang diikuti 16,6 juta pengikut.



Simak Video "Jung Ho-yeon 'Squid Game' Rayakan Kemenangan di SAG dengan Makan Ramen"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)