Jung Ho Yeon & Jennie BLACKPINK Sahabat, Ini Kisah Pertemuan Keduanya

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 12 Okt 2021 10:00 WIB
Jung Ho Yeon dan Jennie BLACKPINK Jennie BLACKPINK dan Jung Ho Yeon. Foto: dok. Instagram hoooooyeony
Jakarta -

Squid Game sukses melambungkan nama Jung Ho Yeon. Semakin banyak pula yang penasaran dengan sosoknya. Aktris yang mengawali karier sebagai model itu merupakan sahabat dari Jennie BLACKPINK.

Jung Ho Yeon dan Jennie BLACKPINK saling mendukung karier satu sama lain. Rapper grup BLACKPINK itu bahkan mendatangi lokasi syuting Squid Game untuk memberikan dukungan pada sahabatnya.

Belakangan Jennie BLACKPINK memamerkan paket berisi mainan kepala boneka Squid Game yang dihadiahkan Jung Ho Yeon. Namanya bahkan ada di bagian credit drama Korea Squid Game.

Pertemuan Jung Ho Yeon dan Jennie BLACKPINK

Dalam wawancaranya dengan Vogue Korea, Jung Ho Yeon mengungkap pertemuan pertamanya dengan Jennie BLACKPINK. Keduanya dikenalkan penata rambut Jennie saat bertemu di acara Paris Fashion Week.

Saat itu, Jennie BLACKPINK menghadiri Paris Fashion Week sebagai tamu spesial dari rumah mode Chanel. Kekasih G-Dragon itu telah didapuk sebagai global ambassador pada 2018. Sementara Jung Ho Yeon tampil sebagai model runway untuk Chanel.

Jung Ho Yeon dan Jennie BLACKPINKJung Ho Yeon dan Jennie BLACKPINK Foto: dok. Instagram hoooooyeony

"Kami pertama kali bertemu di Paris Fashion Week. Jennie datang untuk melihat show Chanel, dan aku berada di runway. Penata gaya Jennie mengenal kami berdua, jadi kami kebetulan bertemu dan diperkenalkan, tetapi aku tak begitu ingat bagaimana saat kami bertemu saat itu," ungkap Jung Ho Yeon.

"Tapi aku ingat Jennie mengadakan konser di New York, jadi aku pergi ke konser itu dan kami jalan bersama. Setelah itu, kami juga jalan bersama di Korea saat berada di sana dan makan bersama. Aku rasa kami menjadi dekat karena umur kami dekat dan kami punya pekerjaan yang mirip," sambungnya.

Persahabatan Jung Ho Yeon dan Jennie BLACKPINK berkembang karena sering jalan bersama. Keduanya terpaut dua tahun, di mana Jung Ho Yeon berumur 27 tahun sementara Jennie berumur 25 tahun.

Jung Ho Yeon dan Jennie BLACKPINKJung Ho Yeon dan Jennie BLACKPINK Foto: dok. Instagram jennierubyjane

Kekasih Lee Dong Hwi itu lalu mengungkap dukungan yang diberikan sahabatnya. Jennie BLACKPINK sempat mengirimkan coffee truck ke lokasi syuting Squid Game.

"Dia sepenuhnya mendukung karier aktingku yang baru. Dia mengirim coffee truck, dan dia sangat senang saat aku pertama kali mendapat peran itu. Dia juga mengunggah Instagram Story tentang Squid Game sebelum itu dirilis secara resmi. Aku benar-benar tidak bisa mengungkapkan betapa bersyukurnya aku padanya," kenang Jung Ho Yeon.



Simak Video "Makna Rambut Merah Karakter Gi-hun di Episode Akhir Squid Game"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)