5 Perubahan Jung Ho Yeon Setelah Squid Game, Saingi Followers Song Hye Kyo

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 06 Okt 2021 12:00 WIB
Jung Ho Yeon. Foto: dok. Instagram hoooooyeony Jung Ho Yeon. Foto: dok. Instagram hoooooyeony
Jakarta -

Jung Ho Yeon meraih popularitas dengan pesat setelah membintangi drama Korea Squid Game. Hal itu membawa banyak perubahan dalam hidupnya yang mengawali karier sebagai model.

Squid Game menandai debut aktingnya sebagai seorang aktris. Meskipun begitu, Jung Ho Yeon menuai pujian karena kemampuan aktingnya yang meyakinkan sebagai Kang Sae Byeok.

Jung Ho Yeon dikisahkan sebagai pembelot Korea Utara yang menjalani hidup sebagai pencopet. Ia mengikuti permainan bertahan hidup dan bertekad untuk menyatukan keluarganya di Korea Selatan.

Berikut 5 perubahan Jung Ho Yeon setelah membintangi Squid Game:

1. Jung Ho Yeon Merasa Dekat dengan Kang Sae Byeok

Dalam wawancaranya dengan Korea Herald, Jung Ho Yeon mengaku tak memiliki kesamaan dengan karakternya dalam drama Korea Squid Game. Ia merasa seperti orang yang berbeda sebelum mengambil pesona Kang Sae Byeok.

Jung Ho YeonJung Ho Yeon dalam drama Korea Squid Game. Foto: dok. Netflix

Untuk memahami karakternya, Jung Ho Yeon sengaja menulis buku harian sebagai Kang Sae Byeok. Dan kini ia merasa dekat dengan Sae Byeok yang lebih memikirkan orang lain ketimbang dirinya sendiri.

"Sebelum bertemu Sae Byeok, aku adalah orang yang egois. Ini mungkin merupakan rintangan terbesar yang harus aku atasi saat memainkan karakter tersebut. Aku mencoba banyak cara untuk menjadi Sae Byeok yang sebenarnya, dan menulis buku harian adalah salah satunya," ungkap Jung Ho Yeon, seperti dilansir dari Koreaboo.

2. Jung Ho Yeon Saingi Popularitas Song Hye Kyo di Instagram

Jung Ho Yeon mengaku terkejut saat melihat jumlah pengikutnya yang terus meningkat setelah membintangi Squid Game. Kini, ia telah menyaingi jumlah pengikut Song Hye Kyo di Instagram dengan 14,6 juta pengikut.

"Pada awalnya, aku sangat terkejut saat memeriksanya secara real-time. Saat aku membuka aplikasi sekali, jumlahnya naik, dan saat aku membukanya lagi, itu naik lebih tinggi. Aku pikir dukungan untuk Squid Game tercermin dalam angka, seperti takdir, dan aku bersyukur. Begitu banyak orang di seluruh dunia menunjukkan minat mereka membuatku merasa dalam suasana hati yang baik," ungkap Jung Ho Yeon, dalam wawancaranya dengan W Korea.

3. Jung Ho Yeon Berhenti Minum Kopi karena Squid Game

Kekasih Lee Dong Hwi itu tengah mempersiapkan diri untuk New York Fashion Week, saat mendapat panggilan casting Squid Game. Ia mengirimkan video audisi meskipun belum punya pengalaman akting.

Jung Ho YeonJung Ho Yeon Foto: dok. W Korea

Seperti dilansir dari Soompi, Jung Ho Yeon mengaku terkejut karena mendapat peran yang begitu besar dari Netflix. Saat terbang ke Korea Selatan untuk menghadiri audisi langsung, ia masih merasa gugup meskipun sering berada di depan kamera.

Setelah mendapat peran Kang Sae Byeok, Jung Ho Yeon pun mulai berhenti minum kopi agar tidak deg-degan selama syuting.

Jung Ho Yeon semakin sering wara-wiri di televisi berkat Squid Game. Seperti apa penampilannya? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Makna Rambut Merah Karakter Gi-hun di Episode Akhir Squid Game"
[Gambas:Video 20detik]