Influencer Menghilang Setelah Bikin Video Kekerasan yang Dilakukan Oleh Ayahnya

Tim Wolipop - wolipop Jumat, 08 Okt 2021 11:00 WIB
CaShawn Cookie Sims Foto: dok. Instagram
California -

Influencer kebugaran Ca'Shawn 'Cookie' Sims telah menghilang sekitar sebulan. Kehilangannya dicurigai setelah dia membuat konten di Youtube dan menyebut bahwa dia mendapatkan kekerasan dari keluarganya sendiri.

Influencer kebugaran yang dikenal sebagai 'The Booty Doctor' pada September lalu, Sims membuat video berdurasi 20 menit. Dia mengungkapkan bahwa tengah hamil tiga bulan.

Sims pun menyebut bahwa ayahnya telah menyerangnya secara fisik. Sementara ibunya tidak menghentikannya saat melihat kejadian tersebut.

Sims juga menuduh bahwa orangtuanya telah meletakkan sesuatu di ruang tamu dan ventilasi AC untuk memicu reaksi alergi. Di akhir video, Sims pun memberikan pesan bahwa hidupnya dan bayinya bisa berisiko.

"Jika sesuatu terjadi padaku, kamu tahu alasannya," ucapnya di akhir video.

Kini keberadaan Sims tengah menjadi pencarian polisi. Influencer 30 tahun itu terakhir terlihat pada 8 September di Duarte, California, AS.

Saudara Sims, Ca'rynn Sims pun mencari keberadaan saudarinya itu di Instagram: "Dia telah meninggalkan rumahnya, anjingnya dan tampaknya teleponnya yang tidak seperti dia."


"Aku tidak pernah berpikir bahwa ada hari aku memposting selebaran orang hilang untuk saudariku, Kami berharap dia dilindungi dalam doa, rahmat tuhan, dan mengetahui bahwa dia utuh, sehat dan masih hidup," tambah Ca'rynn Sims.

menulis di Instagram: "Dia telah meninggalkan rumahnya, anjingnya dan tampaknya teleponnya yang tidak seperti dia.



Simak Video "Selesaikan Misi Permen Dalgona 'Squid Game' Dapat Buku Gratis"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)