Influencer Ini Kehilangan 1,7 Juta Followers, Akunnya Dihapus oleh Ibunya

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 06 Agu 2021 17:15 WIB
Nina Rios dan ibunya Fernanda Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Influencer remaja ini telah mendapatkan 1,7 juta followers di TikTok dan Instagram. Namun, dalam sekejap hilang karena akunnya dihapus oleh sang bunda.

Valentina Rocha Kanner Rios atau yang lebih akrab bernama Nina Rios di media sosial sudah cukup populer di TikTok dan Instagram. Namun, gairah remaja asal Brazil berkecimpung menjadi influencer ditentang oleh ibunya, Fernanda.

Fernanda mengatakan bahwa media sosial memiliki pengaruh yang buruk. Terlebih Fernanda memikirkan kondisi psikologi Nina yang masih berusia 14 tahun.

"Itu akan sulit bagimu untuk mengenal dirimu di usia 14. Ketika ada dua juta yang tidak pernah bertemu denganmu dan berpikir bahwa mereka mengenalmu, ini bahkan lebih berbahaya. Ini akan membuat kehilangan jati diri," ucap Fernanda saat wawancara dengan media Brazil Fantastico.

Fernanda mengungkapkan bahwa sudah saatnya dia menghapus akun putrinya. Ibu Nina tersebut kemudian membicarakan alasannya menghapus akun putrinya lewat Instagram pribadinya.

"Menyebalkan, aku tahu, tapi peran kami sebagai ibu tidak hanya menjadi teman, dan kamu akan memahami jika melihat ke belakang," tulisnya.

"Kasih sayang kalian untuknya sangat menggemaskan, tapi aku berpikir ini tidak sehat bahkan untuk orang dewasa, apalagi bagi remaja untuk menemukan dirinya melalui respon online," ungkap Fernanda yang memberikan alasan kepada para penggemar Nina.

Fernanda kemudian mengungkapkan bahwa generasi saat ini menyedihkan yang menyanjung ketenaran di media sosial.

"Aku tidak ingin dia tumbuh dengan mempercayai karakter ini. Aku tidak ingin dia mengiklankan baju poliester asal China yang mudah terbakar. Aku tidak ingin putriku yang cerdas menari seperti babon yang telah dilatih," jelas Fernanda.



Simak Video "Heboh Indra Bekti Mirip Pemeran Money Heist Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)