Akhir dari Drama Pencarian Pembunuh Influencer yang Tewas Tanpa Busana

Tim Wolipop - wolipop Kamis, 07 Okt 2021 11:30 WIB
alexis sharkey meninggal dunia Foto: Instagram @alexissharkey
Jakarta -

Kasus pembunuhan influencer cantik Alexis Stacey menjadi teka-teki selama satu tahun ini. Alexis ditemukan tewas di di sisi jalan West Houston, Houston, Texas tanpa busana pada 28 November 2020. Kini, terjawab sudah siapa pembunuh Alexis, dan akhirnya sangat mengejutkan.

Menurut pihak kepolisian, pembunuh Alexis adalah suaminya sendiri Tom Sharkey. Pada Rabu (6/10/2021), polisi hendak hendak menangkap Tom, namun pihak berwajib malah menemukan mayatnya. Tom ternyata sudah mengetahui penangkapannya, dan dia memilih untuk mengakhiri hidupnya.

Pada tubuh Tom ditemukan luka tembak di kepala. Jasadnya ditemukan di rumah tempat dia tinggal di Fort Myers, Florida, AS. Di sana dia tinggal bersama putri dan pacarnya.

Saat petugas mendatangi rumahnya, kekasihnya yang menghadapi polisi. Saat itu, ternyata Tom telah melakukan aksi bunuh diri ketika polisi akan menggeledah rumahnya.

Alexis SharkeyAlexis Sharkey Foto: dok. Instagram

Sejak awal Alexis ditemukan tewas, ada banyak pihak yang mencurigai bahwa Tom lah yang membunuh. Menurut salah seorang teman Alexis menyebut bahwa pasangan tersebut sempat bertengkar sebelum Alexis diketahui hilang, dan kemudian ditemukan tewas.

Saat Alexis menghilang, Tom berpura-pura sibuk mencari istrinya di media sosial. Hingga akhirnya kabar tewasnya Alexis menghebohkan dunia.

Sejak saat itu, Tom pun sering dipojokkan dan dicurigai membunuh istrinya. Namun Tom membantah bahwa dia memiliki masalah rumah tangga dengan istrinya. Tom pun menyangkal bahwa ada pertengkaran sebelum Alexis tewas.

"Selalu ada sisi lain dari segala hal. Aku tidak perlu meluruskan. Aku akan membiarkan ini berjalan apa adanya. Aku tahu seperti apa hidupku bersama istriku," ucap Tom kala itu kepada media ABC13.

Dia juga mengklaim bahwa istrinya stres. Tom pun menyebut bahwa dialah orang yang sabar menghadapi istrinya.

"Dia tidak bahagia. Dia stres. Aku yang akan memeluknya untuk mencoba menguatkannya," tambah Tom.



Simak Video "Penampilan Kanye West Pakai Masker Tutupi Wajah Bikin Heboh"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)