Sosialita Inggris Tewas Diklaim karena Seks Erotis, Ini Faktanya

Tim Wolipop - wolipop Rabu, 06 Okt 2021 08:35 WIB
Anna Reed Foto: Facebook
Swiss -

Kematian sosialita Inggris Anna Reed sempat jadi misteri. Kekasihnya, Marc Schatzle sempat mengklaim bahwa kematian Anna karena ketidaksengajaan setelah melakukan seks erotis. Namun, kini Marc didakwa bersalah membunuh sang sosialita 22 tahun itu.

Marc mencekik Anna dengan handuk saat keduanya berlibur di hotel mewah di Swiss. Menurut pengadilan, sebelum tewasnya Anna, hubungannya dengan Marc telah bermasalah, bahkan pewaris peternakan dan pacuan kuda itu telah mengancam akan putus.

Marc yang berprofesi sebagai penjaga klub malam itu pada awalnya mengaku bahwa dia tidak sengaja membuat Anna lemas sampai tewas karena permainan seks erotis yang dilakukan mereka. Namun ceritanya itu ditolak oleh hakim.

Anna ReedAnna Reed Foto: dok. Facebook

Jumat (1/10/2021), Marc dinyatakan bersalah karena telah berniat membunuh Anna. Marc dijatuhi hukuman selama 18 tahun.

"Wanita terrsebut dibunuh dengan aksi yang disengaja," ujar jaksa Mauro Ermani.

"Kematiannya dari cekikan bukan instan. Apapun penyebabnya, itu ada waktu untuk melihat apa yang terjadi, melihat korban lemas tapi tidak dihentikan," tambah Mauro.

Di pengadilan, Marc sempat berdalih bahwa seks 'liar' yang diinginkan oleh Anna. "Ana senang ketika aku mencekiknya," ucap Marc.

Namun pengadilan berargumen bahwa Marc memang sengaja untuk membunuhnya. Marc dituduh telah mengincar kekayaan Anna.

Anna tewas pada April 2019 ddiusia yang masih muda, 22 tahun pad. Wanita pewaris peternakan dan pacuan kuda ternama di Inggris itu adalah kaum jet set asal Inggris.

Dia bertemu dengan Marc saat tengah berlibur ke Thailand. Setelah hubungan mereka semakin akrab, keduanya berlibur ke Swiss dan menginap di hotel mewah Hotel la Palma au Lac yang berada di kaki pegunungan Alpen.



Simak Video "Selesaikan Misi Permen Dalgona 'Squid Game' Dapat Buku Gratis"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)