Sosialita Cantik Tewas, Diklaim karena Seks Erotis yang Berujung Maut

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 10 Feb 2021 15:30 WIB
Anna Reed Foto: dok. Facebook
Jakarta -

Sosialita cantik asal Inggris Anna Reed tewas di kamar hotel di Swiss pada April 2019 lalu. Saat itu dia berlibur bersama seorang pria yang diketahui adalah kekasihnya, Marc Schatzle yang kini didakwa sebagai pembunuh Anna.

Pria 30 tahun asal Jerman itu mengklaim bahwa kematian Anna karena sebuah ketidaksengajaan. Marc mengklaim bahwa mereka melakukan seks erotis namun berujung maut. Meski begitu pihak pengadilan tidak mempercayai klaimnya tersebut karena menurut petugas hotel ada kegaduhan pukul 3 pagi.

Pagi harinya, Marc datang ke lobi dengan gelisah. "Resepsionis bisa menangkap dari suaranya bahwa ada sesuatu yang serius sehingga memanggil ambulan," ujar pihak hotel, seperti dikutip dari Times.

Anna ReedAnna Reed Foto: dok. Facebook

"Tim medis langsung bergegas dan datang ke kamar. Dia tergeletak di kamar mandi. Mereka mencoba menanganinya namun dia sudah tidak merespon. Anna sudah meninggal," tambah keterangan pihak hotel.

Anna tewas dengan beberapa luka kecil dan cekikan. Marc membantah telah membunuh Anna, namun pihak kepolisian tidak percaya.

"Klaim bahwa dia meninggal dalam permainan seks tidak pernah meyakinkan. Kami percaya bahwa dia dibunuh untuk keuntungan finansial.

Tim investigator menemukan bahwa kartu kredit Anna disembunyikan di salah satu lift hotel. Dugaan kuat bahwa Marc mencuri dari dompet Anna sebelum atau sesudah kematiannya.

Anna tewas di usia yang masih muda, 22 tahun. Wanita pewaris peternakan dan pacuan kuda ternama di Inggris itu adalah kaum jet set asal Inggris.

Dia bertemu dengan Marc saat tengah berlibur ke Thailand. Setelah hubungan mereka semakin akrab, keduanya berlibur ke Swiss dan menginap di hotel mewah Hotel la Palma au Lac yang berada di kaki pegunungan Alpen.



Simak Video "Politisi Golkar Ini Cantik Berhijab dengan Gaya Mewah"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)