10 Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis di Viu, Bikin Senyum Bahagia

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 03 Okt 2021 11:00 WIB
Drama Korea komedi romantis di VIU. Foto: istimewa Drama Korea komedi romantis di VIU. Foto: istimewa
Jakarta -

Sebagai penyedia layanan hiburan, Viu menyajikan banyak drama Korea yang bisa menjadi alternatif tontonan. Drama Korea komedi romantis di Viu ini siap membuat penonton tertawa dan bahagia.

Nonton drama Korea jadi salah satu pilihan hiburan untuk melepas penat atau mengisi waktu luang. Drama korea komedi romantis pun diminati banyak orang karena ceritanya yang ringan dan kerap membuat hati merasa senang.

Tak hanya itu, kisah cinta dengan berbagai adegan konyol yang tertuang dalam drama Korea komedi romantis di Viu ini pun bikin hati hangat. Apa saja rekomendasi drama Korea komedi romantis di Viu?

Berikut 10 rekomendasi drama Korea komedi romantis di Viu yang siap bikin penontonnya bahagia :

1. Perfume

Dibintangi Shin Sung-rok, Ko Won-hee, Cha Ye-ryun dan Kim Min-kyu, drama Korea Perfume bisa menjadi salah satu pilihan hiburan untuk melepas penat. Drama Korea komedi romantis di Viu ini menceritakan tentang pemeran Min Jae-Hee yang seorang wanita paruh baya. Dia adalah seorang ibu rumah tangga yang telah mengabdikan hidupnya untuk keluarganya, tetapi keluarganya hancur.

Min Jae-Hee sangat marah pada dunia. Melalui parfum misterius, penampilan Min Jae-Hee tiba-tiba berubah menjadi wanita muda yang cantik. Dia menjadi model dengan penampilan mudanya yang baru. Min Jae-Hee bertemu Seo Yi-Do (Shin Sung-Rok). Dia adalah perancang busana yang sukses.

2. My Absolute Boyfriend

Rekomendasi drama Korea komedi romantis di Viu lainnya adalah My Absolute Boyfriend. Dibintangi oleh Yeo Jin-goo, Bang Min-ah dan Hong Jong-hyun, My Absolute Boyfriend bercerita tentang kisah cinta MUA dengan seorang pria sempurna yang ternyata adalah seorang robot.

3. Because This Is My First Life

drama koreadrama Korea komedi romantis. Foto: istimewa

Because This is My First Life jadi salah satu drama Korea komedi romantis di Viu yang sayang untuk dilewatkan. Drama ini menceritakan tentang kehidupan sehari-hari Nam Se-hee (Lee Min-ki) dan Yoon Ji-ho (Jung So-min) yang tinggal bersama.

Ji-ho merupakan lulusan Sastra Korea berusia awal 30 tahun yang bercita-cita ingin menjadi seorang penulis terkenal. Bekerja sebagai asisten penulis skenario drama, Ji-ho mengalami kesulitan keuangan. Dia tidak punya rumah untuk ditinggali dan mengontrak di apartemen Nam Se-hee.

4. Go Back Couple

Lewat sentuhan fantasi, drama Korea komedi romantis di Viu ini diadaptasi dari webtoon populer berjudul Do It One More Time karya Hong Seung Pyo. Go Back Couple menceritakan pasangan suami-istri Choi Ban Do (Son Ho Jun) dan Ma Jin Jo (Jang Na Ra) yang sudah 10 tahun bersama dan berada di fase jenuh dalam pernikahan hingga hampir bercerai. Keduanya pun secara misterius kembali ke masa lalu saat dimana mereka masih berkuliah dan mencoba memperbaiki hidup termasuk kisah cinta mereka.

5. Jugglers

Rekomendasi drama Korea komedi romantis di Viu lainnya adalah Jugglers. Romansa yang terjadi di kantor ini membuat penonton bahagia menyaksikannya dengan alur cerita ringan. Jugglers menceritakan bagaimana perjuangan menjadi sekretaris pribadi dalam menghadapi bos.

6. Clean with Passion for Now

clean with passion for nowDrama Korea komedi romantis. Foto: Istimewa

Clean with Passion for Now merupakan drama Korea komedi romantis di Viu yang dibintangi oleh Kim Yoo-jung, Yoon Kyun-sang dan Song Jae-rim. Drama Korea komedi romantis yang berakhir pada Februari 2019 ini menceritakan tentang Jang Sun-Gyeol (Yoon Kyun-sang) memiliki mysophobia atau takut kuman dan menjalankan perusahaan pembersih.

Dia bertemu Gil O-Sol (Kim Yoo Jung) yang memiliki kepribadian cerdas dan dia tidak keberatan menjadi kotor. Dengan bantuan Gil O-Sol, Jang Sun-Gyeol menghadapi mysophobia-nya dan juga jatuh cinta dengan Gil O-Sol.

7. Tale of Nokdu

Dibintangi oleh Jang Dong Yoon dan Kim Soo Hyun, The Tale of Nokdu jadi salah satu drama korea komedi romantis di Viu yang wajib ditonton. Drakor yang tayang pada September 2019 ini bercerita tentang Jeon Nok-Du (Jang Dong-Yoon) tinggal di sebuah pulau bersama ayah dan kakak laki-lakinya. Nok Du pun menjadi sasaran pembunuhan.

Dengan latar drama sejarah, Nok Du mengejar salah satu pembunuh hingga ke desa janda dan menyamar sebagai seorang wanita. Dari situ lah ia bertemu dengan Dong Dong Ju (Kim So Hyun) yang ingin membalas dendam dan berusaha membunuh raja. Romansa antara para tokoh utama ini pun menarik untuk dinikmati.

Apalagi drama Korea komedi romantis di VIU yang bisa membuat kamu tersenyum bahagia saat menontonnya? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2