9 Drama Korea Lucu 2021, Bikin Ngakak Tambah Imun

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 17 Jul 2021 15:07 WIB
Vincenzo Drama Korea Lucu 2021. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Bahagia merupakan salah satu cara untuk menambah imun di tengah lonjakan kasus COVID-19. Salah satu hal yang bisa bikin tertawa adalah menonton drama Korea lucu. Apa saja drama Korea lucu 2021?

Bagi para pencinta drakor, drama Korea dengan unsur komedi ini sayang jika dilewatkan. Ceritanya menghibur dan menyenangkan bukan hanya membuat tertawa, tapi juga bisa bikin mood menjadi bagus dan menambah imun.

Berikut 9 rekomendasi drama Korea lucu 2021 yang bikin ngakak:

1. Racket Boys

Drama Korea Racket BoysDrama Korea Lucu 2021, Racket Boys Foto: dok SBS

Racket Boys merupakan salah satudramaKorealucu2021 yang layak ditonton. Meskipun sempat dihujat netizen Indonesia, karena dianggap menggambarkan citra buruk Tanah Air di salah satu episodenya, cerita Racket Boys yang bikin ngakak ini perlu disimak.

Drama Korea terbaru yang tayang di Netflix ini menyuguhkan cerita segar tentang keluarga, mimpi, dan ambisi. Racket Boys mengisahkan kehidupan remaja laki-laki dan perempuan berumur 16 tahun, dengan segala tantangan yang dihadapi sebagai anggota klub bulu tangkis.

2. Hospital Playlist 2

Rekomendasi drama Korea lucu 2021 berikutnya adalah Hospital Playlist 2. Drama medical yang meraih rating tinggi ini memiliki alur cerita yang menghangatkan hati. Beberapa kelakuan konyol dari lima dokter yang bersahabat ini pun membuat penonton tertawa.

Hospital PlaylistHospital Playlist 2. Foto: Dok. tvN

Sinopsis Hospital Playlist mengikuti kisah lima dokter di sebuah rumah sakit Korea. Penonton diajak untuk mengikuti kehidupan dan pengalaman sehari-hari mereka di dalam bangsal dan aula Yulje Medical Center. Kelima dokter ini telah berteman sejak sekolah kedokteran mulai tahun 1999.

3. My Roommate Is Gumiho

Drama Korea komedi romantis yang digawangi oleh Jang Ki Yong dan Hyeri ini tak boleh dilewatkan. Banyak adegan kocak di My Roommate Is Gumiho yang mampu menghibur penonton dan membuat tertawa.

My Roommate Is A GumihoDrama Korea Lucu 2021, My Roommate Is A Gumiho Foto: dok. tvN

Dalam drama Korea lucu nan romantis My Roommate Is A Gumiho, Hyeri berperan sebagai mahasiswi Sejarah kelahiran 1999. Ia tak sengaja menelan manik-manik gumiho tampan, Shin Woo Yeo (pemain Jang Ki Yong) yang mengancam nyawanya sehingga terpaksa tinggal bersama.

4. So I Married an Anti Fan

Butuh drama Korea yang ceritanya ringan? So I Married an Anti Fan bisa menjadi pilihan yang patut ditonton.Drakorlucu2021 ini diangkat dari webtoon yang telah meraih kesuksesan.

So I Married an Anti FanSo I Married an Anti Fan Foto: dok. iQIYI

Drama Korea So I Married an Anti Fan mengisahkan pertemuan seorang idol KPop Hoo Joon (pemain Choi Tae Joon) dan reporter yang menjadi haters-nya Geun Young (pemain Sooyoung). Keduanya mulai jatuh cinta saat harus tinggal bersama.

5. Vincenzo

Serial terbaru yang dibintangi Song Joong Ki ini mencampurkan unsur komedi dan aksi. Vincenzo mengisahkan seorang mafia yang bekerja sama dengan pengacara untuk melawan grup perusahaan yang korup.

Pemain drama Korea VincenzoDrama Korea Lucu 2021, Vincenzo Foto: dok. Instagram hyeongmook_kim

Drama Korea lucu 2021 ini merupakan serial terpopuler di Netflix, berada pada peringkat ke-6 secara keseluruhan dari semua tayangan Netflix pada paruh pertama 2021. Vincenco juga sempat menjadi trending di media sosial karena ceritanya yang mampu memainkan emosi penonton.

6. True Beauty

True Beauty berkisah tentang perjuangan gadis SMA yang dianggap jelek, dan mulai mengenakan makeup agar tak dibully. Cerita True Beauty ringan serta adegan konyol yang kocak ini membuat penonton betah berlama-lama menatap layar.

Behind The Scenes True BeautyDrama Korea Lucu 2021, True Beauty Foto: Instagram/@tvndrama.official

Drama Korea True Beauty merupakan adaptasi webtoon "The Secret of Angel (True Beauty)" karya penulis Yaongyi yang populer di mancanegara. Seperti webtoon-nya,drama Korea True Beauty mengisahkan Lim Ju Kyung (Moon Ga Young) siswi SMA yang minder dengan wajah aslinya dan selalu memakai riasan make up.

7. Hello? It's Me!

Diadopsi dari sebuah novel berjudul 'Fantastic Girl', Hello? It's Me! berkisah tentang perjuangan seorang wanita lajang berusia 37 tahun yang memiliki karakter pemalu dan pekerjaannya tidak stabil. Suatu hari dia bertemu dengan dirinya saat berusia 17 tahun yang memiliki karakter berbeda dengannya saat ini.

Drama Korea Terbaru 2021 yang Paling Banyak Dibicarakan NetizenDrama Korea Terbaru 2021 yang Lucu, Hello? It's Me! Foto: dok. KBS2

Hello? It's Me! yang bergenre fantasi romantis ini akan membawa penonton untuk menyelami kisah cinta dan perjalanan waktu. Drama Korea lucu 2021 ini dibintangi oleh Choi Kang Hee dan Kim Young Kwang.

8. A Love So Beautiful

A Love So Beautiful merupakan salah satu rekomendasi drakor lucu 2021 dengan cerita yang menggemaskan. Drama yang menayangkan episode terakhir pada Februari 2021 ini bergenre romansa manis kisah cinta pertama seorang remaja SMA.

A Love So BeautifulA Love So Beautiful Foto: dok. KBS

A Love So Beautiful mengambil setting pada musim semi 2006. Shin Sol I (So Joo Yeon) adalah pelajar SMA 17 tahun yang memendam cinta kepada Cha Heon (Kim Yo Han) selama bertahun-tahun.

9. Mr. Queen

Termasuk drama Korea lucu 2021 Mr Queen mengisahkan seorang pria di masa modern yang masuk ke dalam tubuh seorang ratu di era Joseon. Di masa modern, Jang Bong Hwan (pemain Choi Jin Hyuk) adalah koki di Istana Negara dan memiliki jiwa yang bebas. Namun suatu hari, ia menemukan dirinya dalam tubuh Ratu Cheorin (pemain Shin Se Hyun) secara misterius.

Mr. QueenDrama Korea Lucu 2021, Mr. Queen Foto: Mr. Queen

Meskipun terdapat banyak intrik politik kerajaan yang bikin geram, Mr. Queen mampu membawa penonton dengan penuh tawa lewat banyak adegan konyol. Mr. Queen pun mencetak rekor dengan rating tinggi 17,3 persen.

Itulah sembilan rekomendasi drama Korea lucu 2021 yang bisa ditonton untuk meningkatkan imun di tengah pandemi Corona. Selamat menonton! Selalu jaga kesehatan!



Simak Video "Saat Politisi hingga Pemerintah Korea Selatan Soroti Drakor D.P."
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)