Tak Ingin Batal Nikah, Janda Tajir Tawarkan Mobil Rp 10 M ke Asisten Brondong

Tim Wolipop - wolipop Sabtu, 02 Okt 2021 15:08 WIB
Datuk Seri Vida & Ahmad Iqbal Zulkefli Foto: dok. Instagram/@ahmadiqbalzulkefli
Kuala Lumpur -

Janda tajir asal Malaysia Datuk Seri Vida belum lama ini menghebohkan publik karena akan menikahi asisten brondongnya Ahmad Iqbal yang terpaut usia 23 tahun. Kini, impiannya untuk bisa segera naik pelaminan pupus sudah. Lantaran, Iqbal membatalkan pernikahan tersebut.

Pernikahan Datuk seri yang merupakan pengusaha kosmetik itu dihalangi oleh putrinya Cik B karena faktor usia. Seperti dikutip dari The Independent Singapura, Cik B mengungkapkan pasti ada alasan lain di balik Iqbal mau menikahi ibunya yang sudah berusia 50 tahun, sementara sang asisten berusia 27 tahun itu.

Datuk Seri kemudian mengungkapkan kesedihannya melalui Instagram. Sambil menangis, wanita yang juga berprofesi sebagai musisi itu mengungkapkan tentang keikhlasannya batal menikah dengan pujaan hatinya.

"Kisah perjalanan saya dan calon imam saya Ahmad Iqbal Zulkefli melalui satu fase ujian dengan fitnah," ucap Datuk Seri di awal video sambil menangis.

Menurut Datuk, Iqbal mulai goyah karena banyak fitnah dan cacian yang ditujukan padanya.
Dengan membela Iqbal yang kerap dihujat matrealistis, Datuk mengatakan bahwa selama ini dia banyak diuntungkan dengan kehadiran Iqbal. Iqbal banyak membantunya.

Di akhir video, Datuk menyatakan bahwa dia masih meyakini bahwa masih bisa bersatu dengan Iqbal. "Dan saya yakin dia adalah jodoh saya," tutup Datuk Seri Vida.

Ahmad Iqbal kemudian membalas ungahan Datuk Seri tersebut. Melalui Instagram Storynya, sang brondong mengatakan bahwa Datuk hanya berpura-pura mengemis. Hal tersebut sama sekali tidak membuat Iqbal bersimpati.

Iqbal juga mengunggah sebuah foto mobil Bentley yang rupanya dari Datuk Seri. Mobil seharga Rp 10 miliar itu ditawarkan Iqbal dalam rangka agar mau kembali ke pelukan Datuk Seri.

"Setelah saya memutuskan untuk menyerah, kemarin Dato' Seri Vida menawari saya mobil impian saya, Bentley senilai RM3 juta. Nilai mobil tersebut tentunya tidak cukup untuk membeli hati saya dan sejujurnya saya telah dikhianati," tulis Iqbal.

"Aku akan menerima kekasih masa depanku tidak peduli latar belakang dan statusnya, selama dia tetap jujur dan jujur dalam mencintaiku," tambah Iqbal di Instagram Story lainnya.



Simak Video "UNESCO Tetapkan Songket Melayu Jadi Warisan Budaya Asal Malaysia"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)