Heboh Janda Viral 2 Anak Nikahi Asisten Berondongnya, Beda 23 Tahun

Tim Wolipop - wolipop Jumat, 10 Sep 2021 10:44 WIB
Dato Seri Vida Datuk Seri Vida dan Ahmad Iqbal Zulkifli. (Foto: Instagram @ahmadiqbalzulkefli)
Kuala Lumpur -

Saat dua insan saling jatuh cinta, perbedaan usia yang jauh tak menjadi penghalang. Mungkin ini yang dirasakan oleh pengusaha kosmetik Malaysia Datuk Seri Vida dan Ahmad Iqbal Zulkifli.

Datuk Seri Vida yang sempat viral karena aksinya mandi uang di bahtub kembali jadi sorotan menyusul kabar pernikahannya. Janda dua anak itu mengaku akan segera menikahi Ahmad Iqbal yang bukan lain adalah mantan asisten pribadinya.

Tak hanya itu, usia mereka yang terpaut cukup jauh semakin membuat hubungan mereka menarik atensi publik. Menurut Coconuts KL, Datuk Seri Vida berusia 50 tahun atau 23 tahun lebih tua dari Ahmad Iqbal.

Datuk Seri Vida yang bernama asli Hasmiza Othman menegaskan bahwa pernikahannya dan Ahmad bukan untuk mencari sensasi. Namun, ia mengaku kedua anaknya belum mengetahui rencana pernikahan tersebut.

"Mungkin akan lebih mudah untuk memberitahu putra saya, Kacak, tapi tidak dengan Cik B (putri Datuk)," katanya seperti dikutip New Straits Time, Rabu (8/9/2021).

Belum diketahui tanggal pasti hari pernikahannya. Namun, Ahmad Iqbal sempat membocorkan sedikit saat sesi Instagram Live bersama penggemarnya. "Bulan Desember," kata Ahmad.

[Gambas:Instagram]



Satu hal yang pasti, Datuk Seri Vida berencana ingin mengadakan acara berskala besar untuk merayakan momen spesial tersebut. "Jika memungkinkan, aku ingin menggelar pesta pernikahan yang mewah. Namun, itu tergantung lagi situasi karena pandemi COVID-19," katanya.

Pernikahan ini bakal menjadi yang ketiga kali bagi Datuk Seri Vida. Suami pertama adalah seorang pengusaha kayu bernama Mohd. Amin Yassin. Pernikahan mereka hanya bertahan selama delapan tahun, dari 2000 hingga 2008.

Datuk Seri Vida lalu menikah dengan Fairuz Ahmad Zainuddin, seorang agen asuransi, pada 2014, sebelum akhirnya bercerai tiga tahun kemdian.

Mendapat julukan self-made millionaire, Datuk Seri Vida memulai bisnisnya dari nol. Sukses sebagai pebisnis, pendiri brand kosmetik Qu Puteh itu merambah ke dunia tarik suara dan tenar sebagai bintang TikTok dan Instagram.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Mat Peci Si Penawar Es Tebu Harga Rp 500 Ribu yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)