Nasib Kim Jung Hyun 'Mr Queen Setelah Kontroversi dengan Seo Ye Ji

R Chairini Putong - wolipop Minggu, 26 Sep 2021 19:00 WIB
Kim Jung Hyun Kim Jung Hyun. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Kim Jung Hyun sebelumnya terlibat dalam sejumlah kontroversi dan memilih untuk hiatus. Bintang drama Korea Mr. Queen itu kini memberikan kabar terbaru dan menuliskan pesan untuk penggemar.

Sang aktor awalnya berselisih dengan agensinya O& Entertainment. Namun, terungkap pula alasan sikap acuh tak acuh Kim Jung Hyun pada Seohyun Girls' Generation selama konferensi per drama Korea Time pada 2019

Menurut laporan Dispatch, Seo Ye Ji yang merupakan mantan pacarnya saat itu, melarang Kim Jung Hyun melakukan adegan romantis dalam drama Korea Time. Naskah drama pun akhirnya diubah seperti permintaan sang aktris.

Hingga Rabu (14/4/2021), Kim Jung Hyun menuliskan surat permintaan maaf dan mengakui kesalahannya. Sang aktor dilaporkan menjalani perawatan untuk depresi dan insomnia yang dideritanya sejak memulai karier sebagai aktor.

Kabar Terbaru Kim Jung Hyun

Kim Jung Hyun memberikan kabar terbaru setelah menjalani perawatan dan hiatus. Ia mengunggah foto bangku taman yang disumbangkan penggemar atas namanya melalui akun Instagram @jhkim0405 pada Sabtu (25/9/2021) kemarin.

Aktor kelahiran 1990 itu pun menuliskan caption panjang untuk menjelaskan kontroversi yang melibatkan namanya.

[Gambas:Instagram]



"Selama beberapa bulan terakhir, aku telah berkelana tanpa tahu letak titik terendah. Aku kembali sibuk bercermin, dan merasa kosong karena tak punya tempat untuk beristirahat. Bahkan sulit rasanya untuk menahan diri. Tapi, di sisi lain, itu adalah saat di mana aku dapat merenungkan sisi terdalamku dengan hati-hati," tulis Kim Jung Hyun.

Kim Jung Hyun kemudian mengungkap dirinya telah bergabung dengan agensi baru, Story J Company. Ia berada di bawah naungan agensi yang sama seperti Seo In Guk, Kim Sung Cheol, dan Yoo Seung Ho.

"Aku seorang aktor. Bagaimana pun aku berpikir untuk menebus kesalahan dan mendekati publik, aku tak punya apa-apa selain berakting. Itulah bagaimana aku menandatangani kontrak dengan agensiku saat ini, Story J Company," sambungnya.

"Agensi (Story J Company) mengakui diriku apa adanya dan berjanji untuk menjagaku, dan aku mendapat keberanian dari hal itu. Aku tersentuh dengan pendekatan mereka yang hangat. Terima kasih telah menjadi mitra di jalan yang akan kita lalui bersama."

Kim Jung Hyun pun berterima kasih kepada agensi O& Entertainment, yang pernah menaunginya. Sebelumnya, sang aktor dituding melakukan pelanggaran kontrak karena bernegosiasi dengan Culture Depot Entertainment sebelum masa kontraknya berakhir. Kontroversi Kim Jung Hyun dan agensi lamanya diselesaikan kedua belah pihak pada Mei 2021.

Di akhir pesannya, Kim Jung Hyun menyampaikan terima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan dukungan dan menantikan comeback-nya.

"Aku akan berjalan dengan hati-hati selangkah demi selangkah. Aku ingin hidup dengan fokus berakting dan membalas kesalahan dengan citra yang lebih baik. Sekali lagi, aku minta maaf kepada semua orang yang tersakiti. Aku akan mengabadikan diri untuk menjadi orang yang lebih baik," pungkas Kim Jung Hyun.



Simak Video "Rencana Korea Selatan Hidupkan Kembali Konser Offline K-Pop"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)