Sikap Kasar Kim Jung Hyun Diungkap, Diduga Pernah Bikin Seohyun SNSD Nangis

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 12 Apr 2021 12:08 WIB
Kim Jung Hyun dan Seohyun Foto: Dok. Instagram @insight.co.kr
Jakarta -

Belakangan nama Kim Jung Hyun banyak diperbincangkan setelah digosipkan pacaran dengan lawan mainnya di Crash Landing On You, Seo Ji Hye. Sejauh ini kabar tersebut masih dibantah oleh agensi. Setelah rumor tersebut beredar, aktor Korea itu pun lagi-lagi jadi perhatian karena masalah lamanya. Pernah dikritik karena bersikap kasar pada Seohyun SNSD di acara peluncuran drama, detailnya baru terungkap.

Di 2018 Kim Jung Hyun membingungkan media karena sikap dingin dan kasarnya pada Seohyun SNSD. Dalam peluncuran drama The Time, pria 31 tahun tersebut tampak mengacuhkan Seohyun yang saat itu disebut karena upayanya mendalami peran. Tapi baru-baru ini agensi merilis pernyataan mengejutkan mengenai alasannya yakni karena pacar.

"Kami mengumumkan bahwa dia keluar dari drama karena alasan kesehatan saat itu, ada masalah dengan sikap Kim Jung Hyun sejak konferensi pers drama karena masalah pribadinya dengan seorang wanita. Itu lah yang membuatnya akhirnya meninggalkan drama," kata perwakilan O& Entertainment yang membawahinya.

Sikap Kim Jung Hyun saat itu memang mendapat banyak kritikan sebelum memutuskan untuk tak meneruskan drama. Jung Hyun dianggap tidak sopan terlebih Seohyun adalah seniornya karena idol tersebut jauh lebih dulu debut dan bermain drama. Meski begitu, ada pula yang membela pemain Jealousy Incarnate itu karena aktingnya lebih bagus.

Masalah ini semakin memanas setelah SBS Entertainment News merilis berita yang mengungkap sikap Kim Jong Hyun selama syuting. Seorang perwakilan dari drama mengatakan pada media bahwa pria tersebut memang membuat lawan mainnya tidak nyaman. Ia dibilang sangat sensitif dengan adegan-adegan mesra dan meminta agensi untuk menguranginya.

Disebutkan jika penulis drama yang saat itu sedang dirawat di rumah sakit bahkan sampai harus merevisi skrip karena permintaan si aktor. Kim Jung Hyun juga semakin membebani tugasnya setelah memutuskan untuk keluar dari serial tersebut.

Terungkap pula perlakuan Kim Jung Hyun pada Seohyun saat itu. Meski dipasangkan sebagai kekasih, Kim Jung Hyun tidak memperlakukan lawan mainnya dengan baik bahkan tidak menatap mata. Dilaporkan pula bahwa pemain Mr. Queen itu bahkan mengelap tangannya setelah menyentuh tangan Seohyun yang membuat sang aktris menangis di lokasi syuting.

Banyak netizen berpikir jika agensi sengaja merilis pernyataan tersebut karena ingin mempertahankan Kim Jung Hyun yang berencana untuk pindah manajemen. Setelah itu, mereka juga menduga-duga siapa wanita yang disebut oleh O& Entertainment. Nama Seo Ye Ji pun muncul karena pernah digosipkan berpacaran dengan Kim Jung Hyun ketika itu.

(ami/ami)