Sinopsis Overdrive di Bioskop Trans TV, Film Laga Pencurian Mobil Mewah

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 21 Sep 2021 16:45 WIB
Film Overdrive di Bioskop Trans TV Sinopsis 'Overdrive' (Foto: Dok. Paramount Pictures via IMDb)
Jakarta -

Film 'Overdrive' kembali menemani pemirsa Bioskop Trans TV hari ini. Film keluaran 2017 ini bakal tayang pada Selasa (21/9/2021), pukul 19.30 WIB.

'Overdrive' bergenre laga. Bagi Anda pecinta film yang diramaikan aksi balap mobil-mobil mewah, film produksi Overdrive Production ini bisa menjadi pilihan.

Film Overdrive di Bioskop Trans TVSinopsis 'Overdrive' (Foto: Dok. Paramount Pictures via IMDb)

'Overdrive' menghadirkan aktor Scott Eastwood sebagai bintang utamanya. Scott merupakan putra sutradara dan aktor kenamaan Hollywood, Clint Eastwood.

Scott Eastwood berperan sebagai Andrew Foster, seorang pencuri spesialis mobil mewah. Dalam aksinya, ia ditemani sang adik, Garrett, yang dilakoni oleh Freddie Thorp.

Sinopsis Overdrive

Diceritakan, misi kali ini membawa mereka ke selatan Prancis. Mobil Bugatti 1937 senilai jutaan euro menjadi incarannya.

Untuk saat ini, dewi fortuna belum berpihak pada Foster bersaudara. Mereka tertangkap basah oleh sang pemilik, Jacomo Morier (Simon Abkarian) yang ternyata adalah bos mafia kriminal.

Nyawa Andrew dan Garrett terancam dihabisi. Satu-satunya cara agar mereka tetap hidup adalah mencuri mobil paling berharga milik musuh Jacomo. Namun, mereka hanya diberi waktu seminggu untuk menjalankan misi tersebut.

Film Overdrive di Bioskop Trans TVSinopsis 'Overdrive' (Foto: Dok. Paramount Pictures via IMDb)


Selain adu keren mobil-mobil mewah, kehadiran aktris cantik Ana de Armas juga menjadi daya tarik film ini. Di Overdrive, Ana de Armas berperan sebagai Stephani yang membantu Foster bersaudara mencuri mobil milik musuh Jacomo.

Nama Ana de Armas sedang naik daun setelah muncul di film 'Blade Runner 2049' (2017) dan 'Knives Out' (2019) yang mengantarkannya pada sebuah nominasi aktris terbaik di Golden Globe Awards 2020.

Mantan kekasih Ben Affleck ini juga terlibat di film James Bond terbaru, No Time to Die yang akan dirilis pada akhir 2020.

Overdrive disutradarai oleh Antonio Negret. Film berdurasi 93 menit ini juga melibatkan dua penulis film '2 Fast 2 Furious', Michael Brandt dan Derek Haas.

Jangan lewatkan 'Overdrive' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 19.30 WIB.



Simak Video "Rencana Korea Selatan Hidupkan Kembali Konser Offline K-Pop"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)