Pemain Squid Game Ini Pacaran dengan Lee Dong Hwi 'Reply 1988', Sempat Dihujat

R Chairini Putong - wolipop Senin, 20 Sep 2021 17:10 WIB
Jung Ho Yeon dan Lee Dong Hwi Jung Ho Yeon dan Lee Dong Hwi. Foto: dok. Netflix, dok. tvN
Jakarta -

Netflix telah menayangkan drama Korea Squid Game pada Jumat (17/9/2021). Salah satu pemainnya, Jung Ho Yeon sukses mencuri atensi dengan debut aktingnya.

Jung Ho Yeon dikisahkan sebagai Sae Byeok, pembelot dari Korea Utara. Ia turut berpartisipasi dalam permainan bertahan hidup untuk memenangkan 45,6 miliar won.

Baru-baru ini, netizen Korea kembali membicarakan hubungan asmara Jung Ho Yeon dan kekasihnya. Model yang merambah dunia akting itu telah berpacaran dengan Lee Dong Hwi selama enam tahun.

Lee Dong Hwi dikenal sebagai personel geng Ssangmun-dong dalam drama Korea Reply 1988. Menurut laporan Dispatch, keduanya telah berpacaran sejak 2015.

Pasangan ini terpaut sembilan tahun. Saat dilaporkan berpacaran pada Januari 2016, Lee Dong Hwi tengah berumur 32 tahun sementara Jung Ho Yeon berumur 23 tahun.

Jung Ho Yeon & Lee Dong Hwi Dikonfirmasi Pacaran

Saat itu, Dispatch mengungkap Jung Ho Yeon dan Lee Dong Hwi telah berpacaran selama beberapa bulan. Hubungan mereka telah menjadi rahasia umum di industri akting dan modeling.

"Keduanya memiliki kepribadian bebas dan tidak menyembunyikan kasih sayang mereka," beber Dispatch.

Jung Ho Yeon dan Lee Dong HwiJung Ho Yeon dan Lee Dong Hwi Foto: dok. Dispatch

Tak lama setelah itu, agensi Lee Dong Hwi mengkonfirmasi hubungannya dengan bintang Squid Game itu.

"Setelah memastikan secara pribadi dengan pihak-pihak yang terlibat, memang benar Lee Dong Hwi dan Jung Ho Yeon berpacaran," ungkap pihak Shim Entertainment, agensi Lee Dong Hwi saat itu.

"Karena ini adalah kehidupan pribadinya (Lee Dong Hwi), kami tidak tahu detailnya tapi mereka memiliki hubungan yang baik," lanjut agensi perihal pasangan yang dijuluki fashionista couple itu.

Jung Ho Yeon Dituding Memanfaatkan Popularitas Lee Dong Hwi

Saat hubungannya diekspos, Lee Dong Hwi tengah membintangi drama Korea Reply 1988. Sejumlah netizen Korea pun menuding Jung Ho Yeon memanfaatkan popularitasnya.

Potret keduanya menjadi perbincangan hangat di forum online. Sementara Shim Entertainment mengungkap, Lee Dong Hwi tak ingin berbohong tentang hubungan pribadinya.

"Tepat saat ketenarannya sedang meningkat," komentar seorang netizen.

Jung Ho Yeon dan Lee Dong HwiJung Ho Yeon dan Lee Dong Hwi Foto: dok. Instagram yoonjujang

"Aku yakin pihak wanita membocorkan ini karena dia ingin memanfaatkan ketenarannya. Ini agak awal baginya untuk terlibat dalam skandal pacaran, dia harus lebih fokus pada karier aktingnya saat ini," tulis seorang netizen.

"Jung Ho Yeon adalah salah satu model paling populer saat ini, sepertinya orang-orang yang tidak mengenalnya berasumsi dia sengaja membocorkan ini... Sejujurnya, dia tidak mendapat apa-apa dari rilis berita pacaran seperti ini..." timpal netizen lain.

Jung Ho Yeon sendiri mulai banyak dikenal saat tampil dalam program televisi Onstyle 'Supermodel Korea 4' pada 2013. Bintang Squid Game itu telah menjadi model sejumlah brand kenamaan antara lain Marc Jacobs, Fendi, dan Chanel.



Simak Video "Makna Rambut Merah Karakter Gi-hun di Episode Akhir Squid Game"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)