Harry-Meghan Markle Masuk Daftar Orang Paling Berpengaruh, Fotonya Dicibir

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 16 Sep 2021 10:10 WIB
LONDON, ENGLAND - MARCH 07: Prince Harry, Duke of Sussex and Meghan, Duchess of Sussex arrive at the Royal Albert Hall on March 7, 2020 in London, England. (Photo by Eddie Mulholland-WPA Pool/Getty Images) Meghan Markle dan Pangeran Harry (Foto: Getty Images/WPA Pool)
Los Angeles -

Pangeran Harry dan Meghan Markle muncul di sampul majalah Time edisi terbaru. Mereka masuk daftar 100 orang paling berpengaruh 2021 versi majalah tersebut.


Terlepas dari pencapaian Pangeran Harry dan Meghan Markle, sorotan justru tertuju pada foto mereka pada sampul Time edisi spesial tahunan ini.

Menurut Page Six, penampilan mereka terlihat tak alami alias telah melalui proses pemolesan sana-sini. Kulit terlihat lebih berkilau dari biasanya, rambut Harry disebut sangat tebal, dan mata yang terlalu berbinar.

Penampakan Pangeran Harry dan Meghan Markle ini lantas ramai diperbincangkan di media sosial. "Sampulnya terlihat sangat palsu... oh ya, karena mereka seperti itu," kicau seorang netizen. Ada pula yang berkomentar, "Benar-benar editan yang buruk. Mereka seperti hasil CGI."

Netizen lainnya mengomentari posisi Harry yang berada di belakang Meghan Markle. "Siapa yang menyetujui foto ini? Apakah Harry berdiri atau duduk? Apakah dia sedang bersandar di pundak Meghan agar tidak jatuh? Kenapa kalian membuat pasangan mesra ini menjadi begitu?" tulisnya.


Meski banyak cibiran, tak sedikit pula yang memuji penampilan orangtua Archie Harrison dan Lilibet Windsor ini untuk Time. "Sampul majalah yang bagus! Bangga dengan semua pencapaian mereka terlepas serangan dari The Firm," komentar seorang netizen.

[Gambas:Instagram]



Mantan aktris 'Suits' dan cucu Ratu Elizabeth II itu bergabung dengan orang-orang berpengaruh di dunia berkat kegiatan sosial mereka dengan Archewell Foundation. "Keduanya memberi suara bagi mereka yang tak bersuara lewat medium produksi media," tulis José Andrés, chef yang juga teman dekat mereka.

Daftar 100 orang paling berpengaruh 2021 versi Time juga menyertakan nama Britney Spears, Simone Biles, dan Billie Eilish.



Simak Video "Uskup Agung Bantah Klaim Meghan soal Nikah Duluan dengan Harry"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)