Viral Video Mengharukan Perjuangan Ibu Antar Anak Olimpiade Pakai Sepeda

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 14 Sep 2021 16:01 WIB
A bicycle in the banks of Brahmaputra river at sunset Foto: Getty Images/iStockphoto/D. Talukdar
Jakarta -

Setiap orangtua pasti menginginkan yang terbaik untuk anaknya. Tak sedikit yang bahkan rela mengorbankan apapun demi kebahagiaan dan masa depan anaknya. Dengan melihat anaknya sukses, pasti orangtua pun akan merasa bahagia.

Sebuah unggahan video yang memperlihatkan semangat seorang ibu mengayuh sepeda demi mengantar putranya ke olimpiade belakangan menjadi viral. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @insta_julid dan hingga kini telah disukai lebih dari 4 ribu pengguna Instagram.

"Terharu nontonnya," tulis keterangan dalam video tersebut.

Dalam video terlihat seorang ibu yang mengantarkan anaknya untuk mengikuti olimpiade. Tak disangka, sang anak pun berhasil memenangkan piala dari olimpiade tersebut. Piala tersebut tampak langsung dibungkus dan diletakkan sang ibu di keranjang sepedanya.

Setelahnya ibu dan sang anak yang membawa sepeda masing-masing itu pun berpamitan kepada orang yang merekamnya dan segera pergi. Keduanya tampak semangat mengayuh sepedanya.

"Singkat cerita, sang ibu mendampingi anaknya olimpiade, dan anak tersebut mendapatkan juara. Tonton sampai selesai, betapa semangatnya ibu mengayuh sepedanya," tulis keterangan dalam video.

Unggahan tersebut pun menarik banyak simpati warganet. Tak sedikit yang memuji kegigihan sang ibu dan mendoakan yang terbaik untuk ibu dan anaknya itu.

"Ibu yang hebat akan melahirkan anak yang lebih hebat semangat ya Nak kalo sudah jadi orang sukses jangan lupakan ibu kamu," komentar salah seorang netizen.

"Semoga kelak jadi anak yang sukses dan sholeh ya nak," tulis komentar lain.

"Jadi anak yang sukses ya le.. untuk ibunya sehat selalu ibu hebat," komentar netizen lain.

(vio/vio)