Lagi Medina Zein Ditagih Utang, Kali Ini Sosialita Surabaya Pemilik 100 Hermes

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 31 Agu 2021 13:48 WIB
Liburan Mewah Uci Flowdea Foto: Dok. Instagram @uciflowdea.
Surabaya -

Selebgram dan penyanyi yang dijuluki sebagai wanita 100 Hermes ini mencuri atensi warganet. Pasalnya ia mengunggah postingan di Instagrm Story miliknya untuk menagih uang kepada pengusaha kecantikan dan travel Medina Zein.

Ialah pengusaha Surabaya bernama Uci Flowdea yang menagih uang miliknya kepada Medina Zein. Sebelumnya Medina berjanji akan mengembalikan uang milik wanita pemilik 100 tas Hermes itu.

"Sesuaijanjimu Selasa jam 09.00 am, kamu datang dan refund semuauangku. Sesuai somasi yang aku kirim urusan tas-tas itu. Dan sampai detik yang ditentukan kamugak ada itikad baik ya," tulisakun @uciflowdea.

Postingan sosialita dan pengusaha asal Surabaya, Uci Flow Dea.Postingan sosialita dan pengusaha asal Surabaya, Uci Flow Dea. Foto: Dok. Instagram @uciflowdea.

Uci yang bergelut bisnis ekspor kayu itu menerangkan jika ia sudah memberikan kesempatan kepada Medina Zein. Dia mengaku sebelumnya sudah memaafkan kesalahan Medina. Namun kali ini ia tak memberikan maaf dan ingin uangnya dikembalikan oleh pemilik brand kecantikan MD Glowing Skin itu.

"Aku sudah kasih kesempatan sekali dua kali. Beberapa bulan lalu case yang sama aku maafin. Kali ini urusan duit gak dikit loh ya? Kalian semua komplotan deh ya @medinazein. Mana janji kalian datang ambil tas-tas ini dan refund uangku yang Rp 1 Miliar lebih itu," lanjutnya.

Wolipop menghubungi Uci untuk mengonfirmasi soal unggahannya yang menagih uangnya agar dikembalikan oleh Medina Zein. Uci membenarkan soal postingannya di Instagram Story tersebut.

Ia pun menceritakan bagaimana awal mula uang miliknya yang mencapai lebih dari Rp 1 miliar tak kunjung dikembalikan Medina Zein. Kata Uci, Medina awalnya menawarinya beberapa tas Hermes untuk dibelinya.

"Awal mulanya MedinaZein menawarkan beberapa tas brand Hermes. Awalnya tiga lalu menyusul enam biji. Ternyata tas itu tidak sesuai dengan tas tas brandhermes yang aku miliki," ungkapUci kepadaWolipop, Selasa (31/8/2021).

pengusaha Surabaya, Uciflowdea.Pengusaha Surabaya, Uci Flow Dea. Foto: Dok. Instagram @uciflowdea.

Sebelum Uci, selebgram Rachel Vennya juga sempat membuat heboh warganet karena menagih uangnya langsung di akun media sosial Medina Zein. Kemudian Medina sudah menegaskan dalam penjelasannya bahwa dia sudah melunasi pembayaran Tas Hermes yang dibelinya dari Rachel Vennya.

"Kelanjutannya tadi sudah ditransfer semuanya sama aku. Karena tadi malam aku ketiduran, kasarean. Jadi nggak usah pada ramai lagi, heboh lagi. Netizen bikin panas banget nih hari ini. Sudah hari ini panas, bikin makin panas, makin heboh, awas kalau heboh," kata Medina Zein sambil memberikan bahasa tubuh mencium kamera.

(gaf/eny)