4 Fakta Lovers Of The Red Sky, Drakor Terbaru Ahn Hyo Seop & Kim Yoo Jung

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 27 Agu 2021 14:45 WIB
Lovers Of The Red Sky Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung. Foto: dok. SBS
Jakarta -

Drama Korea Lovers Of The Red Sky akan tayang di penghujung bulan Agustus. Penggemar drama Korea dapat menantikan kisah cinta segitiga Ahn Hyo Seop, Kim Yoo Jung, dan Gong Myung.

Lovers Of The Red Sky tayang pada 30 Agustus 2021. Mengusung tema fantasi dan sejarah, Lovers Of The Red Sky tayang setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 KST di SBS dan dapat ditonton di Viu.

Berikut 4 fakta drama Korea Lovers Of The Red Sky:

1. Sinopsis Lovers Of The Red Sky

Lovers Of The Red Sky mengikuti romansa Hong Chun Gi (pemain Kim Yoo Jung), pelukis wanita berbakat di era Joseon. Ia terlahir buta, namun secara ajaib kembali mendapat penglihatannya.

Ha Ram (pemain Ahn Hyo Seop) adalah peramal buta yang mampu membaca astrologi meskipun kehilangan penglihatannya. Hong Chun Gi jatuh cinta padanya dan terus muncul di hadapannya.

2. Pemain Lovers Of The Red Sky

Selain Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung, Lovers Of The Sky juga dibintangi Gong Myung dan Kwak Si Yang. Gong Myung akan berperan sebagai Pangeran Yangmyung yang kesepian.

Lovers Of The Red SkyAhn Hyo Seop, Kim Yoo Jung, Gong Myung, dan Kwak Si Yang Foto: dok. SBS

Sementara Kwak Si Yang akan berperan sebagai Pangeran Joohyang yang kejam dan ambisius. Deretan pemain Lovers Of The Sky lainnya antara lain Kim Kwang Yu, Jang Hyun Sung, dan Moon Sok.

3. Diadaptasi dari Novel Sejarah Jung Eun Gwol

Berlatar dinasti Joseon, drama Korea Lovers Of The Red Sky diadaptasi dari novel sejarah Jung Eun Gwol. Novel karangannya telah diadaptasi menjadi drama Korea Sungkyunkwan Scandal dan The Moon Embracing the Sun.

Kim Yoo Jung sendiri sebelumnya telah membintangi sejumlah drama Korea sejarah yaitu The Moon Embracing The Sun dan Love in the Moonlight. Ia mengaku membaca novel asli Lovers Of The Red Sky.

Lovers Of The Red SkyKim Yoo Jung dalam drama Korea Lovers Of The Red Sky Foto: dok. SBS

"Aku membaca novel asli Lovers Of The Red Sky penulis Jung Eun Gwol dan menikmatinya. Menurutku, karakter Hong Chun Gi memiliki banyak bakat," ungkap Kim Yoo Jung, saat menghadiri konferensi pers Lovers Of The Sky pada Kamis (26/8/2021).

4. Kisah Cinta Segitiga Lovers Of The Red Sky

Drama Korea Lovers Of The Red Sky akan menampilkan kisah cinta segitiga Hong Chun Gi (pemain Kim Yoo Jung), Ha Ram (pemain Ahn Hyo Seop), dan Pangeran Yangmyung (pemain Gong Myung).

Hong Chun Gi dan Ha Ram memiliki hubungan yang penuh kasih sayang. Keduanya pertama kali bertemu saat masih kecil dan dipertemukan kembali oleh nasib.

Lovers Of The Red SkyGong Myung dalam drama Korea Lovers Of The Red Sky Foto: dok. SBS

Sementara Hong Chun Gi dan Pangeran Yangmyung kerap bertengkar sebagai dua teman yang nyaman dengan satu sama lain. Namun, Pangeran Yangmyung mulai terpikat dengan Hong Chung Gi.

"Hong Chun Gi sangat tertarik pada Ha Ram sejak awal, dan drama ini sebenarnya tentang dua orang yang ditakdirkan untuk bersama. Sehingga aku pikir itu terasa lebih sedih dan melodramatis daripada romantis," beber Kim Yoo Jung.

"Pangeran Yangmyung memiliki kepribadian yang baik hati, dan meskipun hubungan mereka sedikit berisiko sejak awal, mereka semakin dekat dengan satu sama lain. (Hubungan) ini menghibur, lucu, dan menggemaskan," pungkas bintang Lovers Of The Red Sky itu.



Simak Video "Selesaikan Misi Permen Dalgona 'Squid Game' Dapat Buku Gratis"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)