5 Pasangan Kakak-Adik yang Eksis di Drama Korea, Ditunggu Akting Bareng

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 23 Jul 2021 07:30 WIB
Artis Korea Kakak-Beradik Doyoung NCT dan Gong Myung. Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Sejumlah artis Korea memiliki saudara kandung yang terjun ke dunia akting. Namun, tak banyak yang tahu bahwa mereka memiliki hubungan darah. Siapa saja pasangan kakak-adik yang eksis di drama Korea?

Penggemar drama Korea pasti sudah mengenal salah satunya. Namun, pasangan kakak-adik ini bersinar dengan karyanya masing-masing. Beberapa pasangan kakak-adik bahkan mewarisi bakat akting dari orang tuanya.

Berikut 5 pasangan kakak-adik yang eksis di drama Korea:

Lee Yu Bi dan Lee Da In

Lee Yu Bi dan Lee Da In mengikuti jejak ibu mereka Kyun Mi Ri, seorang aktris senior di industri hiburan Korea. Pasangan kakak-adik ini terpaut dua tahun, di mana Lee Yu Bi lebih tua dari adiknya Lee Da In.

Lee Da InLee Da In dan Lee Yu Bi Foto: Instagram: @xx__dain

Sang kakak dikenal dengan perannya dalam drama Korea Pinocchio, A Poem a Day, dan Joseon Exorcist. Tahun ini, Lee Yu Bi akan membintangi drama Korea Yumi's Cells bersama Kim Go Eun.

Sementara Lee Da In semakin banyak dikenal sejak hubungannya dan Lee Seung Gi diungkap Dispatch. Ia dikenal dengan perannya dalam drama Korea Hwarang, Doctor Prisoner, dan Alice.

Kim Tae Hee dan Lee Wan

Kim Tae Hee berperan menyebarkan Hallyu saat membintangi drama Korea Stairway to Heaven pada 2003. Namun, tak banyak yang tahu adik laki-lakinya Lee Wan juga tampil dalam drama Korea tersebut.

Sang adik awalnya memilih untuk menyembunyikan identitasnya sebagai adik Kim Tae Hee. Lahir dengan nama Kim Hyung Soo, ia memilih nama panggung Lee Wan. Ia membintangi sejumlah judul drama Korea di awal tahun 2000-an, namun sudah lama hiatus.

Kim Tae Hee sendiri dikenal sebagai salah satu wanita tercantik di Korea Selatan. Istri dari solois Rain ini membuat penonton emosional saat beradu akting dalam drama Korea Hi Bye Mama.

Jang Nara dan Jang Sung Won

Jang Nara adalah aktris kenamaan Korea yang dikenal dengan perannya dalam sejumlah drama Korea, seperti School 2013 dan Fated to Love You. Baru-baru ini, ia dipasangkan dengan Yonghwa CNBLUE dalam drama Korea Sell Your Haunted House.

Jang Nara dan Jang Sung WonJang Sung Won dan Jang Nara Foto: dok. Twitter

Tak banyak yang tahu Jang Nara memiliki adik laki-laki bernama Jang Sung Won. Keduanya adalah anak dari aktor teater Joo Ho Sung, yang terpaut lima tahun. Jang Sung Won sendiri dikenal dengan perannya dalam drama Korea Men are Men dan Dark Hole.

Kim Yoo Jung dan Kim Yeon Jung

Nama Kim Yoo Jung pasti sudah tak asing bagi penggemar drama Korea. Ia memulai kariernya sebagai aktris cilik dan identik dengan perannya dalam drama Korea Moon Embracing the Sun dan Backstreet Rookie.

Kakaknya Kim Yeon Jung mulai mengikuti jejak sang adik dan terjun ke dunia akting pada 2016. Ia lebih dulu menjadi pemeran pendukung film Train to Busan hingga menjadi pemeran utama web drama Secret Crushes: Special Edition.

Gong Myung dan Doyoung NCT

Gong Myung adalah personel grup aktor pertama di Korea Selatan 5urprise. Aktor kelahiran 1994 ini mulai banyak dikenal saat membintangi drama Korea The Bride of Habaek dan Be Melodramatic. Terbaru, ia akan membintangi Lovers of the Red Sky.

Gong MyungGong Myung dan Doyoung NCT Foto: dok. W Korea

Sementara Doyoung lebih dulu mengawali kariernya sebagai idol KPop. Penggemar telah menanti-nanti debut aktingnya karena tahu kakaknya Gong Myung adalah seorang aktor.

Hingga akhirnya, tahun ini, Doyoung NCT memulai debut aktingnya lewat web drama Cafe Midnight Season 3: The Curious Talker. Pasangan kakak-adik yang terpaut dua tahun ini, belum lama dipertemukan dalam pemotretan W Korea.



Simak Video "Deretan Kontroversi yang Iringi Kesuksesan Squid Game"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)