Jadi Putri Diana, Kristen Stewart Hampir Tak Dikenali di Film Spencer

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 27 Agu 2021 09:25 WIB
Kristen Stewart di film Spencer Foto: YouTube
London -

Trailer pertama film 'Spencer' akhirnya dirilis. Trailer tersebut menampilkan deretan penampilan Kristen Stewart sebagai Putri Diana.

'Spencer' berlatar 1991 ketika pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles sedang melalui prahara. Di trailer berdurasi hanya satu menit itu, tampak Kristen Stewart sedang mengitari Istana Sandringham ketika rumah tangganya tengah dibayangi rumor perceraian.

Bersolek bak Putri Diana dengan rambut pendek pirang dan busana yang tren di awal 90-an, penampilan aktris 31 tahun itu hampir sulit dikenali.

Berbarengan dengan trailer tersebut, poster film 'Spencer' juga diluncurkan. Poster memperlihatkan Kristen Stewart tampak dari belakang seperti sedang tersungkur dalam balutan gaun putih dengan latar hitam yang dramatis.

Proyek film 'Spencer' diumumkan pada Juni tahun lalu. Menurut sang sutradara, Pablo Larrain, Kristen Stewart adalah pilihan yang tepat. "Dia salah satu aktor terhebat saat ini," kata Pablo kepada Deadline kala itu seperti dikutip BBC.

Kristen Stewart di film SpencerKristen Stewart di film Spencer Foto: YouTube


Diungkapkannya, Diana sedang berada di Sandringham ketika menyadari pernikahannya sedang dalam masalah. "Kami memutuskan untuk membuat cerita tentang identitas dan bagaimana seorang perempuan menolak untuk menjadi Ratu," ungkap Pablo yang pernah menggarap 'Jackie', film tentang mantan Ibu Negara AS Jackie Kennedy.

.
Diana Spencer atau Lady Di menikah dengan Pangeran Charles pada 1981. Namun, pernikahan mereka tak harmonis sebelum akhirnya memilih berpisah pada 1992.

Empat tahun kemudian, orangtua Pangeran William dan Harry itu resmi bercerai. Hidup Putri Diana berakhir tragis. Perempuan yang dijuluki People's Princess itu meninggal dunia karena kecelakaan mobil yang melibatkan paparazzi di Paris pada 1997.

'Spencer' akan hadir di bioskop pada November 2021.



Simak Video "Peresmian Patung Putri Diana Akan Digelar 1 Juli"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)