Kim Min Gwi 'Nevertheless' Bakal Jarang Muncul, Imbas Skandal Selingkuh

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 29 Jul 2021 10:45 WIB
Kim Min Gwi Kim Min Gwi. Foto: dok. Big Picture Entertainment
Jakarta -

Adegan Kim Min Gwi akan dikurangi dalam drama Korea Nevertheless. Keputusan itu diambil tim produksi Nevertheless menyusul skandal perselingkuhan yang menyeret sang aktor.

Skandal Kim Min Gwi bermula dari postingan seorang anonim di forum komunitas Korea, Sabtu (24/7/2021). Ia menulis postingan berjudul "Sifat asli aktor drama N_v_rth_l_ss terungkap."

Netizen Korea menduga aktor yang dimaksud ialah Kim Min Gwi, setelah melihat foto yang diunggahnya sebagai bukti. Gadis itu mengaku telah berpacaran dengannya selama enam tahun.

"Kamu pergi ke klub tanpa memberi tahu aku selama lebih dari enam tahun, kamu memiliki hubungan satu malam dengan banyak wanita, mengencani dua wanita bersamaan, dan melecehkan mereka secara verbal," tulis sang anonim, seperti dilansir dari Koreaboo.

Ia pun memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan Kim Min Gwi. Gadis itu menilai Kim Min Gwi telah menipu publik, karena imej yang ia tampilkan berbanding terbalik dengan sifat aslinya.

Menyusul kontroversi sang aktor, Kim Min Gwi mengaku telah berselingkuh. Hal itu diungkapnya melalui pernyataan resmi yang dirilis agensi Big Picture pada Senin (26/7/2021).

Kim Min GwiKim Min Gwi dalam drama Korea Nevertheless. Foto: dok Instagram kimmingwi

"Kim Min Gwi mengakui bahwa dia telah melakukan kesalahan di ranah kehidupan pribadinya. Dia dengan tulus meminta maaf kepada orang lain yang ia sakiti dengan tindakan dan penilaiannya yang tidak dewasa dan dia tengah berintrospeksi. Dia juga meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran bagi publik dengan masalah ini," demikian pernyataan Big Picture, seperti dilansir dari Soompi.

Agensi Kim Min Gwi dengan tegas membantah tuduhan dirinya melanggar protokol kesehatan COVID-19. Saat menjalani isolasi mandiri, ia tidak keluar rumah untuk menemui selingkuhannya.

Keesokan harinya, Kim Min Gwi menyampaikan permintaan maaf secara personal dengan menulis surat tulis tangan. Ia juga menyampaikan permintan maaf kepada pemain Nevertheless.

"Aku minta maaf karena baru-baru ini menyebabkan skandal dengan kehidupan pribadiku. Setelah membaca apa yang ditulis orang itu, aku memikirkan bagaimana aku bertindak di masa lalu. Aku dengan jelas mengetahui kesalahanku dan mengirimkan penyesalan dan permintaan maaf kepadanya," tulis pemilik akun Instagram kimmingwi itu.

"Aku juga ingin meminta maaf kepada senior dan rekan kerja yang menyemangatiku. Ke depannya, aku akan berusaha lebih dewasa dalam kehidupan pribadiku sehingga aku bisa merasa terhormat dan bertanggung jawab bagi diri sendiri," sambung Kim Min Gwi.

Imbas Skandal Perselingkuhan Kim Min Gwi

Pada Rabu (28/7/2021), tim produksi drama Korea Nevertheless mengumumkan langkah yang diambil menyusul kontroversi Kim Min Gwi. Ia akan diedit dari sebagai besar adegan dalam drama.

"Mulai dari episode 8 yang akan tayang pada 7 Agustus, bagian Kim Min Gwi akan dikurangi. Kami akan mengedit adegannya sebanyak mungkin," demikian pernyataan tim produksi Nevertheless.

Kim Min Gwi meraih popularitasnya dengan pesat lewat drama Korea Nevertheless. Pemeran Nam Kyu Hyun itu pun memiliki love line dengan Yang Hye Ji yang berperan sebagai Oh Bit Na.



Simak Video "Episode Final Drakor 'Nevertheless' Alami Kenaikan Rating"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)