Kim Min Gwi 'Nevertheless' Dituduh Selingkuh & Langgar Prokes COVID-19

R Chairini Putong - wolipop Senin, 26 Jul 2021 11:30 WIB
Kim Min Gwi Kim Min Gwi pemain drama Korea Nevertheless. Foto: dok. Big Picture Entertainment
Jakarta -

Kim Min Gwi, aktor drama Korea Nevertheless yang naik daun, tengah menjadi perbincangan hangat. Ia dituduh telah berselingkuh, berkata kasar, hingga melanggar protokol kesehatan COVID-19.

Hal itu bermula dari postingan seorang anonim di forum komunitas Korea pada Sabtu (24/7/2021). Ia mengungkap sifat mantan pacarnya dalam postingan berjudul "Sifat asli aktor drama N_v_rth_l_ss terungkap."

Netizen Korea menduga aktor yang dimaksud ialah Kim Min Gwi, setelah melihat foto yang diunggahnya sebagai bukti. Kim Min Gwi juga dinyatakan positif COVID-19 pada Senin (31/5/2021) lalu.

Gadis itu mengaku telah berpacaran dengan Kim Min Gwi selama enam tahun. Ia mulai menyadari perubahan sikapnya yang dingin, hingga akhirnya mengetahui Kim Min Gwi telah berselingkuh.

Kim Min GwiKim Min Gwi Foto: dok. Wikitree

"Kamu pergi ke klub tanpa memberi tahu aku selama lebih dari enam tahun, kamu memiliki hubungan satu malam dengan banyak wanita, mengencani dua wanita bersamaan, dan melecehkan mereka secara verbal," tulis sang anonim, seperti dilansir dari Koreaboo.

Ia pun memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan Kim Min Gwi. Namun, saat menanyakan gadis selingkuhannya dengan sang aktor, Kim Min Gwi justru bertindak kasar dan memarahinya.

"Jika perselingkuhan dan kebenarannya terungkap, aku tidak akan bisa tinggal di Seoul lagi, jadi aku memintanya (Kim Min Gwi) untuk memanggilku sebagai mantan pacar," ungkapnya.

"Tetapi ketika aku menanyakannya tentang hal itu, dia mendorongku dan berkata, 'Apa yang kamu katakan pada pacarku? Apakah karena aku hidup baik-baik saja dan kamu ingin menipuku?'" sambung gadis itu.

Gadis itu menilai Kim Min Gwi telah menipu publik, karena imej yang ia tampilkan berbanding terbalik dengan sifat aslinya. Ia berencana membeberkan sifat aslinya, namun Kim Min Gwi tidak peduli.

Kim Min GwiKim Min Gwi Foto: dok Instagram kimmingwi

"Bukankah kamu menipu publik sekarang karena kamu mendapatkan perhatian dengan imej sederhana dan dapat diandalkan, yang merupakan kebalikan dari dirimu yang sebenarnya?"

"Saat aku bertanya apakah tidak apa-apa jika orang-orang mengetahui perilaku burukmu, dan itu dapat mempengaruhi karier aktingmu, kamu hanya mengatakan bahwa itu adalah hubungan kita dan menyuruhku melakukan apa pun yang aku mau."

"Aku ingin tahu apakah orang yang membaca ini akan merasakan hal yang sama, setelah mengetahui sifat dan kepribadianmu, atau mereka akan melihatmu sebagai orang yang ada di televisi."

"Kamu terus muncul di televisi dan membuat postingan di Instagram. Aku harap semua orang akan tahu bahwa kamu egois dan sampah yang tidak manusiawi."

Dalam postingannya, gadis itu mengungkap Kim Min Gwi melanggar kebijakan isolasi mandiri saat dinyatakan positif COVID-19. Ia menyelinap keluar rumah untuk menemui gadis selingkuhannya.

"Aku khawatir denganmu saat kamu dinyatakan positif COVID-19, namun ternyata kamu berselingkuh di belakangku, dan bahkan saat aku memulai karantina mandiri, kamu menyelinap keluar saat subuh untuk menemuinya," tandas gadis itu.

Menyusul postingan sang anonim, Big Picture Entertainment menyatakan tengah menyelidiki laporan tersebut. Pihak agensi Kim Min Gwi mengaku belum memiliki informasi lebih lanjut saat ini.



Simak Video "Episode Final Drakor 'Nevertheless' Alami Kenaikan Rating"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)