8 Pemain Nevertheless Selain Song Kang dan Han So Hee yang Mencuri Atensi

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 22 Jul 2021 15:45 WIB
Nevertheless Para pemain Nevertheless. Foto: dok. JTBC
Jakarta -

Episode terbaru drama Korea Nevertheless selalu dinantikan setiap Sabtu. Penonton tak sabar melihat kemajuan hubungan Song Kang dan Han So Hee, begitu pula kisah pemeran pendukung yang tak kalah seru.

Ada sejumlah love line dalam drama Korea Nevertheless, selain Jae Eon (pemain Song Kang) dan Na Bi (pemain Han So Hee). Alhasil, pemeran pendukung Nevertheless mulai menjadi sorotan penonton dan meraih popularitas.

Terlebih, sejak episode pertama Nevertheless, perkumpulan mahasiswa Seni Universitas Hongseo telah dikenalkan. Jae Eon dan Na Bi juga kehadiran dua orang dari masa lalu mereka yang menghambat hubungannya.

Berikut 8 pemain pemeran pendukung drama Korea Nevertheless yang mencuri perhatian:

1. Chae Jong Hyeop

Dalam drama Korea Nevertheless, Chae Jong Hyeop berperan sebagai Yang Do Hyeok, teman masa kecil Na Bi. Do Hyeok diam-diam menaruh perasaan padanya, dan tak sedikit pula yang berharap Na Bi bersanding dengannya.

Chae Jong HyeopChae Jong Hyeop Foto: dok Instagram chaejh_

Aktor kelahiran 1993 ini meraih popularitasnya saat membintangi drama Korea Sisyphus: The Myth, dan menjadi lawan main Park Shin Hye. Tahun ini, ia juga membintangi drama Korea The Witch's Diner.

2. Lee Yeol Eum

Lee Yeol Eum menjadi tembok pembatas hubungan Song Kang dan Han So Hee dalam drama Korea Nevertheless. Ia berperan sebagai Yoon Seol Ah, mantan pacar Jae Eon yang belum melepaskannya meskipun sudah putus.

Lee Yeol EumLee Yeol Eum Foto: dok Instagram yuleumlee

Aktris kelahiran 1996 ini merupakan lulusan Universitas Wanita Sungshin departemen Media dan Visual Akting. Ia bernaung di bawah agensi Namoo Actors dan dikenal dengan perannya dalam Dae Jang Geum Is Watching.

3. Yang Hye Ji

Pemeran pendukung Nevertheless ini berperan sebagai Oh Bit Na, sahabat baik Yoo Na Bi. Kisah cintanya dengan Kim Min Gwi tak kalah seru diikuti. Ia dan sahabatnya itu akhirnya berpacaran dalam episode lima Nevertheless.

Yang Hye JiYang Hye Ji Foto: dok Instagram hazzisss

Yang Hye Ji merupakan aktris kelahiran 1996 yang lulus dari departemen Seni Akting Universitas Sungkyunkwan. Sebelum meraih popularitas lewat Nevertheless, ia membintangi Live On dan When the Weather is Fine.

4. Kim Min Gwi

Kim Min Gwi berperan sebagai Nam Kyu Hyun, yang diam-diam naksir dengan sahabatnya Oh Bit Na. Hingga suatu malam, Oh Bit Na mencium Nam Kyu Hyun saat sedang mabuk. Persahabatan mereka berubah menjadi cinta.

Kim Min GwiKim Min Gwi Foto: dok Instagram kimmingwi

Aktor kelahiran 1994 ini lebih dulu mengawali kariernya sebagai model di ajang Seoul Fashion Week pada 2017. Tahun ini, menandai debut aktingnya lewat drama Korea L.U.C.A.: The Beginning dan She Would Never Know.

5. Lee Ho Jung

Pemain Nevertheless ini berperan sebagai Yoon Sul, mahasiswa Seni yang berprestasi dan memiliki nilai terbaik di jurusan Seni Pahat. Ia memiliki hubungan dekat dengan Seo Ji Wan, yang bersahabat dengannya sejak SMP.

Lee Ho JungLee Ho Jung Foto: dok Instagram holly608

Lee Ho Jung adalah aktris kelahiran 1997 yang berada di bawah naungan YG Entertainment. Ia mengawali debut akting lewat Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, dan akan membintangi film Hostage: Missing Celebrity tahun ini.

6. Yoon Seo Ah

Yoon Seo Ah berperan sebagai Seo Ji Wan, mahasiswa Seni yang ceria dan sering pergi kencan buta. Ia telah mengikuti sahabatnya Yoon Sul sejak SMP, SMA, hingga akhirnya masuk jurusan Seni Pahat seperti dirinya.

Yoon Seo AhYoon Seo Ah Foto: dok Instagram yoonseoah_

Nevertheless menandai comeback aktris rookie ini setelah tiga tahun hiatus. Ia memulai debut akting pada 2018 lewat drama Korea Bad Papa. Yoon Seo Ah berada di bawah naungan agensi 9 Ato Entertainment seperti Han So Hee.

7. Jeong Jae Kwang

Penonton Nevertheless pasti familiar dengan sosok Jeong Jae Kwang yang berperan sebagai Ahn Gyeong Jun. Ia adalah senior Jae Eon dan Na Bi yang bertugas mengurus administrasi jurusan bersama Min Young.

Jeong Jae KwangJeong Jae Kwang Foto: dok Instagram jaekwang_jeong

Aktor kelahiran 1990 ini telah membintangi sejumlah drama Korea populer seperti Save Me, It's Okay to Not Be Okay, dan The Fiery Priest. Tahun ini, Jeong Jae Kwang beradu akting dengan Seo In Guk dalam film Pipeline.

8. Han Eu Ddeum

Han Eu Ddeum berperan sebagai Min Young, asisten dosen departemen Seni Pahat. Ia tak memiliki banyak teman selain Ahn Gyeong Jun, yang menawarkan untuk tinggal di rumahnya karena Min Young tak memiliki tempat tinggal.

Han Eu DdeumHan Eu Ddeum Foto: dok Instagram haneuddeum

Punya wajah awet muda, siapa sangka Han Eu Ddeum sudah berumur 33 tahun? Ia lebih dulu mengawali kariernya sebagai model, hingga akhirnya memulai debut akting lewat drama Korea Valid Love pada 2014.

Sementara itu, drama Korea Nevertheless akan menayangkan episode terbaru pada Sabtu (24/7/2021) mendatang. Penonton Indonesia dapat menantikan episode enam Nevertheless pukul 23.00 WIB di Netflix.



Simak Video "Episode Final Drakor 'Nevertheless' Alami Kenaikan Rating"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)